Terkenal Sebagai Diva Papan Atas, Titi DJ Kini Lebih Bangga Jadi Ibu Stephanie Poetri
Instagram/ti2dj
Selebriti

Titi DJ mengungkapkan rasa bangganya pada sang putri, Stephanie Poetri dan perjuangannya meniti karier di industri musik. Titi DJ juga mengungkap rasa rindu mendalam pada putrinya itu.

WowKeren - Salah satu putri Titi DJ, Stephanie Poetri diketahui mengikuti jejak sang ibu berkarier di dunia musik. Dibayang-bayangi nama besar sang ibu sebagai salah satu diva papan atas di Indonesia, Stephanie Poetri memutuskan untuk memulai kariernya dari nol di luar negeri.

Sudah berbulan-bulan tak bertemu Stephanie Poetri yang berada di Amerika, Titi DJ pun tak menampik telah memendam perasaan rindu. Titi DJ membenarkan alasan sang anak tinggal sendiri di Amerika karena ingin mandiri dan berhasil tanpa embel-embel nama besar Titi DJ yang dikenal sebagai diva di Indonesia.

"Dia yang pengin di sana. Dia juga itu sebagai pembuktian ternyata aku berhasil tanpa nama besar Titi DJ. Karena siapa yang tahu Titi Dj di Amerika? Nggak ada," cerita Titi DJ saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi" beberapa waktu lalu.

Melihat pilihan sang putri dan pencapaiannya saat ini, Titi DJ tentu merasa bangga. Bahkan, Titi DJ lebih senang dikenal atau disapa sebagai ibunda Stephanie Poetri karena membuatnya merasa bangga.


"Iya betul (sekarang disapanya 'Ibunya Stephanie'). Jadi kalau jalan-jalan ibu sama anaknya, ketemu di jalan, 'Hai Titi Dj,' anaknya tuh yang nggak semangat. Siapa sih nih Mama semangat banget. Tapi kalau, 'Ini ibunya Stephanie Poetri?' Hah. gitu langsung. Senanglah rasanya," tutur Titi DJ.

Titi DJ juga tak merasa jika nama Stephanie Poetri yang kian populer bakal menjadi saingannya di industri musik. Titi DJ justru merasa mendapat motivasi untuk terus berkarya.

Kerinduan Titi DJ dengan Stephanie Poetri sangat terlihat ketika video dirinya mencium layar televisi yang menayangkan penampilan sang anak di panggung Head The Clouds Festival. Videonya viral dan mencuri perhatian, Titi DJ justru mengeluarkan celetukan yang mengundang tawa.

"Menyesal aku pakai daster, menyesal aku tidak dandan, menyesal aku tidak keramas karena lepek banget. Kalau tahu akan ditayangin di mana-mana, kan langsung bulu matanya (pakai yang cetar)," pungkas Titi DJ.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts