Jennifer Jill Ingin Jual Rumah Gara-gara Stres Bayar Listrik Bulanan: Bisa Buat Beli 12 Tas
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Jennifer Jill mengungkap dua keinginan yang belum tercapai hingga sekarang. Salah satunya keinginan menjual rumahnya yang super megah karena dirasa terlalu besar untuk ditinggali bertiga.

WowKeren - Jennifer Jill mengungkap keinginannya yang belum tercapai. Di usia 51 tahun, Jennifer telah memiliki segalanya dalam hal materi. Jennifer juga berbahagia dengan suami yang lebih muda 17 tahun darinya, Ajun Perwira.

Jennifer rupanya mempunyai dua keinginan. Pertama, Ia mengaku ingin menjual rumahnya yang megah bak istana. Jennifer yang kini hanya tinggal bertiga dengan suami dan sang putra bungsu merasa rumahnya terlalu besar.

"Gua pengin jujur jual rumah gue karena udah kegedean. Terlalu besar buat kita bertiga," ujar Jennifer dalam vlog NGOBROL ASIX yang tayang pada Kamis (25/11). "Capek banget cuma bayar listrik, bayar listrik, bayar listrik. Orangnya kagak ada."

Jennifer rupanya ingin mengalokasikan biaya listrik untuk kesenangan lain seperti tas. "Kan gue bisa beli tas kan ya. Gue bisa beli berapa, 12 tas lo sebulan. Stres bok," sambung ibu tiga anak tersebut.


Bahkan menurut Jennifer Jill, ia harus menelepon Ajun untuk mengetahui keberadaan sang suami di rumah sendiri. Oleh sebab itu, Jennifer ingin tinggal di rumah yang tidak terlalu besar seperti sekarang.

"Karena anak aku udah gede-gede. Kayaknya gue ama Ajun juga, kita aja dalem rumah pake handphone. 'Loe di mana ya?' kan lucu ya," cerita Jennifer. "Ya thank you Tuhan, cuman ibaratnya kita juga harus menghargai, nggak usah jor-joran gitu. Kalo dulu oke, sekarang kayaknya harus diperkecil."

Selain ingin menjual rumah, Jennifer Jill berharap diberi umur panjang agar bisa melihat tiga anaknya menikah. Ia juga berharap anak-anaknya menjadi anak Tuhan.

"Gue kalo dikasih banyak waktu, dikasih umur panjang, yang gue mau cuman mau lihat anak-anak gue menikah. Udah itu aja. All of them. Gue udah nggak kepengin apa-apa lagi," tutupnya. "Gue pengin mereka semua jadi anak-anak Tuhan, bukan anaknya Jennifer. Tapi kalo loe jadi anak Tuhan, ada remnya dan gue tau loe semua masuk surga."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts