Kasus Hak Asuh Gala Sentuh Hati Kak Seto, Keluarga Pernah Alami Hal Serupa?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kak Seto diminta menengahi 'perebutan' hak asuh Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Kak Seto mengaku pernah menangani 4 kasus yang sama dan semuanya terselesaikan dengan baik.

WowKeren - Kak Seto dikabarkan akan ikut turun tangan terkait hak asuh Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Kak Seto rupanya merasa tersentuh ketika mendengar kasus 'perebutan' hak asuh Gala karena mirip dengan cucunya.

"Khusus kasus ini sangat menyentuh hati saya karena kebetulan mirip dengan cucu saya," ujar Kak Seto saat ditemui WowKeren di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan pada Kamis (25/11). "Ketika usianya agak sama, namanya sama, jadi kami sangat menyayangkan kalau ini jadi egoisme masing-masing keluarga."

Sebelumnya Milano Lubis selaku pengacara Vanessa Angel mengaku akan menghubungi Kak Seto untuk membicarakan masalah ini. Kak Seto membenarkan meski belum bisa bertemu pihak keluarga Vanessa hari ini.

"Iya kami dihubungi pihak ortu Vanes tidak langsung ya, jadi melalui mediator jadi kami waktu itu oke ditetapkan," jelas Kak Seto. "Tapi hari ini (Kamis, 25/11) belum bisa."


Terkait desas-desus eksploitasi anak, Kak Seto ikut menyayangkan. Namun Kak Seto percaya apabila keluarga Vanessa maupun Bibi sama-sama menyayangi Gala sehingga masalah ini diharapkan dapat diselesaikan dengan baik.

"Kalau kami mengedepankan kepentingan anak, jangan jadi alat eksploitasi atau mencari apapun," tegas Kak Seto. "Kami percaya kedua keluarga menginginkan yang terbaik untuk cucu tercinta ini jadi kami memberi dorongan untuk benar-benar dijaga."

Lebih lanjut, Kak Seto mengaku pernah menghadapi 4 kasus yang sama dan semuanya terselesaikan dengan baik. Oleh sebab itu, Kak Seto berharap keluarga Vanessa maupun Bibi bisa menahan diri untuk berbicara kepada media.

"Dengan segala hormat kepada kedua belah pihak keluarga lebih bijak menghadapi permasalahan ini. Mohon menahan diri untuk tidak menyampaikan satu hal kepada media dan kepada media juga mohon jangan memancing untuk semakin ramai, kepada netizen juga," tandas Kak Seto. "Mari sama-sama menjunjung tinggi hak anak."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts