Kak Seto Minta Keluarga dan Media Setop Seret Gala: Tahan Diri, Mohon Jangan Memancing
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kak Seto mengimbau media dan keluarga seret putra Vanessa Angel, Gala dalam masalah yang sedang terjadi. Khawatirkan soal kondisi perkembangan jiwa Gala yang bakal terganggu.

WowKeren - Kak Seto akhirnya ikut turun tangan atas polemik keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sebagai pemerhati anak, Kak Seto tampaknya khawatir akan kondisi kejiwaan putra semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky yang ikut terseret dalam masalah tersebut.

Apalagi, Gala kini juga seolah menjadi sasaran media karena terus disorot para netizen. Karena itu, Kak Seto meminta media untuk berhenti menyeret Gala dalam pemberitaan mereka. Pasalnya, hal itu nantinya akan berpengaruh pada kejiwaan Gala.

"Kepada rekan media, terutama saya mohon pemberitaan mengenai masalah ananda Gala ini jangan terlalu dibuat begitu keruhnya, begitu ramainya," ujar Kak Seto pada WowKeren di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (25/11). "Karena ini dampaknya akan sangat berpengaruh pada perkembangan jiwa ananda Gala nanti ketika sudah besar."

"Karena dia akan bisa merekam dan suatu saat akan membuat dia terguncang karena juga sudah kehilangan kedua orang tuanya," sambungnya.


Selain kepada media, Kak Seto juga memohon kedua pihak keluarga melakukan hal yang sama. Kak Seto meminta keluarga Vanessa atau pun Bibi benar-benar mengedepankan kepentingan Gala dalam bersikap dan mengambil tindakan.

"Mohon untuk kedua keluarga untuk betul-betul mengedepankan kepentingan terbaik bagi ananda Gala, tidak perlu memberikan masing-masing komentar, karena dampaknya akan berpengaruh pada perkembangan jiwa anak," terang Kak Seto.

Kak Seto meminta keluarga Vanessa dan Bibi bisa menahan diri untuk tidak gembar-gembor ke media mengenai masalah mereka agar suasana bisa kembali dingin. Apalagi sampai membawa-bawa Gala.

"Dengan segala hormat kepada kedua belah pihak keluarga lebih bijak menghadapi permasalahan ini mohon menahan diri untuk tidak menyampaikan satu hal kepada media," harap Kak Seto.

"Kepada media juga mohon jangan memancing untuk semakin ramai, kepada netizen juga. Mari sama-sama menjunjung tinggi hak anak. Dengan segala hormat, media juga ikut membantu meredam, supaya tidak adanya kesalahpahaman dan tidak memancing emosi masing-masing keluarga," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts