Berujung Dapat Hadiah Mobil Mewah, Ria Ricis-Teuku Ryan Akui Sempat Lemas Saat Dikerjai Sosok Ini
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Ria Ricis dan Teuku Ryan dapat hadiah mobil mewah dari sosok tajir ini. Namun keduanya mendapatkan mobil tersebut usai dikerjai habis-habisan hingga lemas.

WowKeren - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan rupanya baru saja mendapatkan hadiah mobil mewah. Keduanya pun tampak girang berpose di depan mobil baru mereka tersebut.

Namun ternyata ada cerita tak terduga di balik hadiah yang mereka dapatkan itu. Pasalnya, Teuku Ryan mengaku dikerjai terlebih dahulu sebelum mendapatkan mobil mewah dari pengusaha tajir melintir, Putra Siregar dan Septia Siregar.

"Istri, perempuan yang paling berhasil bikin aku tenang pada saat dikerjain sama @putrasiregarr17, @septiasiregar17 dan yang lainnya. Istri, selalu bilang harus sabar. Dan apapun yang terjadi, tetap harus bilang maaf (salah atau tidak salah)," ungkap Teuku Ryan.

"Pulang-pulang udah ada hadiah yang selama ini aku impikan. MasyaAllah, terima kasih @putrasiregarr17 @septiasiregar17. Berkah terus semoga rejeki yang kalian punya. Allah sayang kita semua," lanjut Teuku Ryan.


Ria Ricis rupanya menuliskan curhatan serupa. Diungkapkannya, ia sampai mengaku lemas. Namun Ria Ricis berusaha untuk tetap tenang agar tak ikutan panik seperti Teuku Ryan.

"Tadi siang saya dan suami dikerjain sampai lemes banget. Yang ada di pikiran saya gmn caranya supaya saya ga ikut panik dan sedih. Saya cuma bisa bilang, sabar. Jangan panik. Rejeki udah diatur sama Allah. Terus berpikir baik sama Allah. Intinya SABAR," tulis Ria Ricis.

"Lalu sepanjang pulang, suami cuma diam dan tertidur. Sementara saya terus berdzikir dan cari cara terus gimana supaya suami gak panik. Dan akhirnya sampai di rumah, eehhhh kami dikejutkan dengan mobil mahal dari @putrasiregarr17 @septiasiregar17," sambung Ria Ricis. "Ya Allah... Terima kasih selalu tempatkan kami di tengah-tengah orang terbaik," tutupnya.

Postingan Teuku Ryan dan Ria Ricis itu pun langsung dibanjiri komentar. Banyak dari mereka mengaku ikut senang mendapati Ria Ricis dan Teuku Ryan memperoleh hadiah mobil mewah.

Bahkan postingan keduanya juga dikomentari oleh Putra Siregar serta istrinya. "Maaf yah sama sekali bukan ide papi serahinnya sampe nangis. Itu ide princess @riricilll @derysyaputraraeger," tulis Putra Siregar. "Surpriseeeee. Semoga kita selalu dikelilingi orang orang baik," sedangkan timpal Septia Siregar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru