Dituduh Sekap Mantan ART, Nirina Zubir Serang Balik Ungkap Identitas Korban Lain Yang Kena Tipu
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir membongkar identitas korban lain yang mengaku juga pernah ditipu Riri Khasmita, mantan asisten mendiang ibunya. Hal itu diungkap Nirina lewat unggahan di Instagram Story-nya.

WowKeren - Nirina Zubir dan tim kuasa hukumnya bingung dengan tuduhan pihak Riri Khasmita soal aksi penyekapan yang dilakukan olehnya. Nirina menganggap jika ini hanya akal-akalan pihak tersangka agar bisa lari dari kasus mafia tanah yang dilakukannya.

Melalui Instagram Story-nya, istri Ernest Cokelat ini mencoba menyerang balik pihak tersangka. Ia membeberkan identitas salah seorang korban yang mengaju juga pernah ditipu mantan asisten mendiang ibunya itu.

Nirina mengaku dapat kiriman video lewat DM dari salah seorang netizen. Ia mengaku ibunya juga menjadi korban penipuan Riri Khasmita.

Dituduh Sekap Mantan ART, Nirina Zubir Serang Balik Ungkap Identitas Korban Lain Yang Kena Tipu

Instagram Story

"Video salah satu korban yang dikirim ke DM na," tulis Nirina dalam keterangan unggahannya, Kamis (25/11).

"Ini mama saya yang pernah ditipu Riri. Gimana tanggapan mama soal kasus mbak Rina dan Riri ketangkep," tanya seorang pria yang diyakini anak dari ibu dalam video tersebut.


Perempuan paruh baya tersebut langsung mengeluarkan uneg-unegnya yang merasa senasib dengan Nirina Zubir. Saking kesalnya menyampaikan apa yang telah dilakukan Riri padanya, perempuan berhijab tersebut sampai belepotan saat menyebut nama Nirina Zubir.

"Alhamdulillah aku ikut bangga, ikut senang banget. Luka saya yang selama ini terpendam ikut terobati karena saya sebagai keluarga yang pernah disakiti, saya ikut mendukung mbaka Ririna Zubir (Nirina Zubir) biar bisa menyelesaikan urusannya," ucapnya.

"Keluhan mamah saya, sampe belepotan ngomong nama mbak @nirinazubir_," tulis netizen tersebut yang merasa tak enak pada Nirina.

Alih-alih mempermasalahkan, Nirina Zubir justru berterima kasih karena korban tersebut mau membagi cerita dengannya. Ia pun mempersilahkan kepada siapa pun yang pernah menjadi korban Riri Khasmita untuk curhat kepadanya.

"Terima kasih sudah berbagi... Ada lagi kah yg lain?" kata Nirina Zubir.

Seperti diketahui, Nirina Zubir dan keluarga jadi korban penipuan mantan asisten mendiang ibundanya, Riri Khasmita. Ia dan suaminya bersekongkol mengelabui ibunda Nirina agar bisa membaliknamakan 6 buah sertifikat tanah. Hingga Nirina dan keluarga mengalami kerugian sampai Rp17 M.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait