Absen di Konferensi Pers 'My Teenage Girl', Intip Potret Kwon Yuri SNSD Yang Stunning Abis
Instagram/yulyulk
Selebriti

Kwon Yuri SNSD harus absen dalam acara konferensi pers 'My Teenage Girl' pada Kamis (25/11) kemarin. Hal ini disebabkan karena idol tersebut sempat melakukan kontak dengan seseorang yang positif COVID-19.

WowKeren - Kemarin (25/11), Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) memiliki agenda menghadiri konferensi pers acara survival "My Teenage Girl". Namun idol kondang ini harus absen menunggu hasil tes PCR COVID-19 pasca melakukan kontak dengan seseorang yang positif virus tersebut.

Kwon Yuri juga meminta penggemar untuk tidak mengkhawatirkan keadaannya, sebab idol cantik ini sudah melakukan vaksin. Siang hari ini (26/11), Kwon Yuri mengabarkan bahwa dirinya negatif COVID-19 melalui InstaStory terbarunya. Pelantun lagu "Into You" ini bersiap untuk kembali beraktivitas seperti biasa.

Kwon Yuri juga mengingatkan para penggemar untuk berhati-hati dan tetap menjaga kesehatan. Yuk, intip sederet pesona Kwon Yuri yang stunning abis.

(wk/wahy)

1. Anggun Bak Ratu Kerajaan


Anggun Bak Ratu Kerajaan
Instagram/yulyulk

Pada 1 November, SM Entertainment merilis foto dan video teaser untuk Season's Greeting 2022. Lima member SNSD yang masih berada di naungan SM, Tae Yeon, Yoona, Sunny, Kwon Yuri, dan Hyoyeon tampil anggun dengan konsep foto polos khas kerajaan Eropa. Visual Yuri menuai banyak pujian karena mirip ratu yang mengenakan busana putih.

2. Pose Rebahan Cantik


Pose Rebahan Cantik
Instagram/yulyulk

Kecantikan Kwon Yuri sudah dikenal masyarakat Korea Selatan. Idol berzodiak Sagitarius ini berhasil mencuri perhatian dengan pose rebahan saat pemotretan. Yuri terlihat cantik ketika mengenakan gaun berwarna hitam.

3. Cantik Dalam Balutan Hanbok


Cantik Dalam Balutan Hanbok
Instagram/yulyulk

Kwon Yuri kembali menuai pujian karena akting hebatnya di "Bossam: Steal the Fate". Kwon Yuri memerankan karakter Soo Kyung, putri Raja Gwanghae yang sudah menjadi seorang janda. Dalam sebuah foto dibalik layar, Kwon Yuri terlihat cantik dan elegan dalam balutan hanbok berwarna biru muda dan pink.

4. Rajin Berolahraga


Rajin Berolahraga
Instagram/yulyulk

Lead dancer dari SNSD ini dikenal sebagai idol dengan tubuh yang ideal dan indah. Kwon Yuri membeberkan kebiasaannya untuk berolahraga agar tetap memiliki tubuh sehat. Kwon Yuri melakukan yoga, golf, renang, bahkan hiking di sela waktu luangnya. Idol cantik ini juga mengungkap pola makan sehatnya.

5. Jago Memasak


Jago Memasak
Instagram/yulyulk

Pelantun lagu "Lion Heart" tersebut menjadi presenter dalam program masak "Yuri's Winning Recipe". Dalam acara tersebut, Kwon Yuri menunjukkan bakat memasaknya serta membagikan resep masakan kepada penggemar.

6. Awet Muda


Awet Muda
Instagram/yulyulk

Kwon Yuri sudah genap berusia 31 tahun. Memasuki usia kepala tiga, Kwon Yuri menunjukan pesona awet mudanya dengan memakai seragam sekolah. Penampilan Kwon Yuri ini langsung banjir pujian dari penggemar.

7. Pecinta Hewan


Pecinta Hewan
Instagram/yulyulk

Kwon Yuri mengaku banyak menghabiskan waktu luangnya dengan bermain dengan DooE, anjing peliharaannya. Dalam acara "Dogs Are Incredible", Kwon Yuri memiliki keinginan untuk mengadopsi dua anjing lagi. Sebelumnya, Kwon Yuri pernah kehilangan anjing peliharaan yang bernama Hani pada tahun 2018.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait