Kim Jong Kook Dituduh Suntik Hormon oleh Binaragawan Asing, Begini Komentar Ibunda
Selebriti

Baru-baru ini ibunda Kim Jong Kook berbagi pemikiran tentang klaim YouTuber asing Greg Doucette tentang putranya menerima suntik hormon dan mengonsumsi steroid.

WowKeren - Ibunda Kim Jong Kook berbagi pemikiran tentang klaim YouTuber asing Greg Doucette tentang putranya menerima suntik hormon dan mengonsumsi steroid, yang menjadi perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir.

Pada 25 November, Kim Jong Kook mengunggah video baru berjudul "GYM Jongkook Begins..." di saluran Youtube-nya "GYM JONG KOOK." Dalam video tersebut, ia mengunjungi kampung halamannya Anyang bersama ibunya untuk mengenang masa kecilnya.

Saat mengendarai mobil, Kim Jong Kook tiba-tiba bertanya kepada ibunya tentang dugaan steroid dan terapi sulih hormon (HRT). Ibunya menjelaskan, "Dia bekerja keras dan tidak istirahat bahkan aku menyuruhnya. Ketika pergi ke Amerika, dia langsung pergi ke gym begitu tiba di bandara. Sekali lagi, ketika tiba di Korea, dia langsung pergi ke gym."


Ibu Kim Jong Kook menambahkan, "Aku tidak tahu bahwa otot anakku sekeren itu." Mendengar ini, Kim Jong Kook dengan rendah hati menjawab, "Tidak, aku belum berada di level itu."

Kim Jong Kook Dituduh Suntik Hormon oleh Binaragawan Asing, Begini Komentar Ibunda

Source: Koreaboo

Seperti diketahui, di akhir bulan Oktober lalu, seorang binaragawan sekaligus YouTuber Greg Doucette memposting video di mana ia mengomentari latihan dan fisik Kim Jong Kook dan menyimpulkan bahwa selebriti tersebut kemungkinan besar menggunakan steroid atau obat untuk membentuk tubuhnya tetap kekar di usia 40-an tahun.

Kim Jong Kook dengan percaya diri membantah tuduhan ini dan mengatakan bahwa ia tidak masalah jika harus menjalani tes doping. Namun member "Running Man" itu juga berniat menuntut Greg Doucette agar ia meminta maaf.

Sejak Kim Jong Kook meminta Greg Doucette meminta maaf dan akan membawa ranah hukum, YouTuber tersebut itu pun meminta maaf dan menghapus video yang mengklaim dirinya tersebut. Permasalahan tersebut telah memberikan pelajaran berharga bagi Greg Doucette agar tidak mengulangi kesalahan yang sama terhadap orang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait