Gisel Pamer Tato Unik, Naysila Tampil Seksi di Tengah Laut Dipuji Natural Beauty
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia dan Naysila Mirdad membagikan momen spesial mereka ketika sedang piknik di Maratua. Keduanya sukses memukau fans dengan kecantikan wajah mereka yang alami di sela-sela liburan di alam bebas.

WowKeren - Gisella Anastasia membagikan postingan mengejutkan di Instagramnya. Ibu dari Gempi itu rupanya sedang travelling ke Maratua, Kalimantan Timur.

Lewat Instagram, Gisel terlihat cantik mempesona. Kekasih Wijaya Saputra itu pamer kecantikan alami saat berada di alam bebas.

"Sampai di @noahmaratuaresort ..Perjalanannya ga berasa diisi sesi foto Sampe penuhh galerinya😜🙈," kata Gisel.

Dalam salah satu slide, Gisel memamerkan punggung indahnya. Ia terlihat kece kala bagian punggungnya dihiasi tato terlihat. Sejumlah netter pun tak memungkiri Gisel terlihat seksi di foto-foto liburannya.

"Slide ke tiga , pemandangan itu terlihat sangat indah dari belakang.. ," ujar netter. "Ada petunjuk arah di punggungnya mama gempi 😮, kira² mengarah kemana ya," seru netter.


Sementara itu, Gisel rupanya tak sendiri melainkan ditemani Naysila Mirdad. Ia sempat mengungkap rasa terima kasih pada Nay yang ikut dalam liburan itu.

"Makasih yaa sayang @naymirdad udh jd travel buddy yg sangaaaaat menyenangkan..🤗 perjalanan 3 jam nya jg ga berasa krn kita bisa gila gilaan nyanyi2 pake hp dan earpods masing2 yg detiknya dikompak kompakin. Hahaha itu lucu bgt.. a thing to remember😜😘," seru Gisel.

Instagram

Gaya Seksi Naysila Mirdad

Sama seperti Gisel, Naysila pun tampil dengan natural look. Ia terlihat seksi saat memakai bikini di atas kapal. Sejumlah fans pun sempat memberikan pujian buat Nay atas gaya kecenya saat di tengah laut.

"Neeeeeeeng Nayyyy, Gd luck sll and GOD always blss you. 😍," ujar netter. "Gaya Nay natural banget sih. cantik," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait