Lukman Sardi Ungkap Harapan Besar Usai Tampil Sepanggung dengan Putra Sulung, Apa?
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Setelah tampil sepanggung di teater 'Mereka yang Menunggu di Banda Neira', Lukman Sardi membuat postingan tentang perasaan dan harapannya pada sang putra sulung.

WowKeren - Lukman Sardi telah melewati satu hari berkesan di mana ia mendapat pengalaman berakting di panggung yang sama dengan putra sulungnya, Akiva Sardi. Pada Kamis (25/11), mereka berdua muncul dalam pertunjukan teater "Mereka yang Menunggu di Banda Neira" bersama dengan para aktor besar lain.

Melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya , Lukman Sardi mengunggah foto mereka berdua usai pementasan. Bintang film "Sang Pencerah" itu mengungkapkan perasaan dan harapannya bisa sepanggung dengan Akiva.

"Tidak banyak yang aku bisa katakan kepadamu anakku Akiva.. Papa dan mama bangga sekali akan apa yang telah kamu tunjukkan,begitu besar talenta yang terpendam di dirimu,yang mungkin selama ini terpendam,tak pernah terbayang bisa satu panggung dengan dirimu..," tulis Lukman Sardi pada postingan Jumat (26/11).

Meski masih tidak menyangka, Lukman Sardi mampu melihat semangat putranya saat berakting di atas panggung. Dengan Akiva memulai langkahnya dalam dunia seni peran menurutnya adalah salah satu jalan yang dibukakan oleh Tuhan. Tak lupa Lukman Sardi punya harapan besar agar putranya bisa menghidupi jalan Tuhan dengan penuh perasaan.


"Papa melihat passion kamu yang begitu besar terhadap seni, yang kamu tumpahkan semuanya dari awal proses sampai di saat berada di atas panggung..ini akan menjadi memori terindah yang akan papa simpan sampai akhir hayat.. dan apa yang sudah dibukakan Tuhan harus kamu hidupi dengan penuh rasa,jiwa dan tanggung jawab..," ungkap Lukman Sardi.

Selanjutnya Lukman Sardi berterima kasih kepada Happy Salma selaku produser dan Wawan Sofwan yang menafsirkan ulang karya Gunawan Maryanto ini. Selain mereka berdua, ia juga berterima kasih pada pihak Titimangsa Production yang memilih dan membimbing Akiva serta para aktor yang terlibat..

Dalam "Mereka yang Menunggu di Banda Neira", Akiva Sardi memerankan Des Alwi kecil. Seperti diketahui, Des Alwi adalah sejarawan dan diplomat yang diangkat anak oleh proklamator Mohammad Hatta dan Sutan Syahrir. Mereka berdua diperankan oleh Tanta Ginting dan Reza Rahadian dalam teater ini. Sementara Lukman Sardi memerankan dr. Tjipto Mangoenkoesoemo.

"Tuhan akan membalas ketulusan dan kebaikan kalian semua.. dan ini bukan akhir.. tapi akan jadi awal yang luar biasa untuk kita semua.. sampai bertemu kembali dimanapun kita akan bertemu 🙏🙏❤❤ Dari 'Mereka yang menunggu di Banda Naira'," tutup Lukman Sardi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait