Kelahiran Baby R Jadi Perbincangan Hangat, Nagita Slavina Hingga Rafathar Ikut Trending Twitter
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Meski belum memiliki nama lengkap, namun kelahiran baby R anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah jadi perbincangan hangat hingga trending di Twitter sekeluarga.

WowKeren - Kebahagiaan tengah begitu menyelimuti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Momen yang dinanti-nantikan yakni kelahiran anak kedua mereka akhirnya telah tiba. Seperti diketahui bahwa Nagita baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki di salah satu rumah sakit di Jakarta pada hari Jumat (26/11) pagi tadi.

Siapa sangka jika kelahiran buah hati kedua Raffi dan Gigi ini tak hanya dinantikan oleh keluarga besar namun juga menghebohkan masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan nama Raffi sekeluarga yang langsung mejeng memenuhi jajaran trending topik di beberapa platform media sosial salah satunya lini masa Twitter.

Tak hanya Raffi saja, sang istri Nagita Salvina juga anak pertamanya yakni Rafathar Malik Ahmad juga jadi perbincangan hangat warga Twitter dengan ribuan cuitan. Hal yang sama juga terjadi pada anak mereka yang baru lahir bahkan saat belum diumumkan nama lengkapnya.

Raffi dan Gigi diketahui memang masih menyembunyikan paras dan nama lengkap sang buah hati. Namun keduanya sudah mengumumkan jika jagoan cilik kedua ini memiliki inisial dan panggilan baby “R”.

Kelahiran Baby R Jadi Perbincangan Hangat, Nagita Slavina Hingga Rafathar Ikut Trending Twitter

Trending Twitter


Sejak beberapa jam yang lalu, nama Raffi, Nagita Slavina, Rafathar dan sang adik Baby R pun menjadi perbincangan hangat di Twitter. Beragam cuitan berhamburan, namun mayoritas heboh mengomentari tentang status baby R yang sudah terlahir di keluarga “Sultan”.

Welcome to the world Baby R (ANOTHER BAYI SULTAN)....... Yang sejak masih di dalam perut Mama Gigi udah dikasih beban sama abangnya, si Rafathar buat gantiin dia syuting karena Aa' mau pensiun dini,” canda akun @ipar*******.

Baby R be like ‘bokap gue raffi ahmad dong’ hahaha. Welcome to the family baby R, congratulations buat Raffi ahmad & Nagita slavina, berkah&sehat terus,” ucap akun @jack******. “Beruntung banget baby R punya papah Raffi,mamah Nagita,Abang rafathar,saham rans entertainment,saham rans fc,saham rans animasi dan saham-saham lain nya,” kelakar akun @itsa******.

Tak hanya itu saja, nama Gigi dan sang putra sulung Rafathar ikut menjadi trending tak lain karena ramainya pembahasan mengenai paras menawan keduanya. Foto perdana Gigi yang baru melahirkan ramai dipuji cantik memesona, begitu juga dengan selfie Rafathar yang baru menjadi seorang kakak. Lagi-lagi banyak yang menggodanya kelewat tampan bak calon idol Korea Selatan.

Congrats mbak nagita slavina dan sekeluarga, gilss enk bet itu bayi lahir di keluarga rans wkwkk penasaran wajah bayinyaWajah menangis kencang soale ngeliat rafathar aj gans bgttt,” seloroh akun @kyung******. “Adik Rafathar baby ‘R’ the next cogan kayak aa nya,” timpal @vika******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait