7 Momen Aurel Hermansyah Pamer Baby Bump, 'Ngidam' Sampai Bikin Atta Halilintar Jual Mobil
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Usia Kehamilan Aurel Hermansyah Kini hampir memasuki Tujuh Bulan. Penyanyi Berusia 23 Tahun Itu Tampak Semakin menggemaskan Dengan Baby Bumpnya, Seperti Dalam Deretan Potret Berikut.

WowKeren - Usia kandungan Aurel Hermansyah kini telah hampir memasuki bulan ketujuh. Istri Atta Halilintar itu semakin cantik dengan aura bumilnya. Di usia kehamilan yang semakin bertambah, baby bump Aurel kian menonjol. Ia semakin menggemaskan dan cantik.

Selama masa kehamilan, Aurel dan Atta memiliki kisah menarik. Diungkap Atta, ia rela menjual mobil kesayangannya demi sang istri. Putri sambung Ashanty itu pernah mengeluh tak nyaman saat menaiki mobil Atta. Meski Aurel tak mengatakan itu sebagai ngidam, namun Atta memahami bahwa sang istri memang ingin ganti mobil yang lebih nyaman. Atta pun lantas menjual mobil tersebut demi sang istri tercinta.

Aurel juga sempat membagikan foto USG terbaru sang buah hati dimana parasnya disebut bakalan mirip Atta. Di masa kehamilan, putri sulung Anang Hermansyah ini tetap aktif dan enerjik. Perutnya yang menonjol tak menghalangi Aurel untuk beraktivitas dengan bebas. Simak yuk sederet potret Aurel saat pamerkan baby bump. Dijamin bikin gemas!

(wk/rosi)

1. Weekend bersama suami


<i>Weekend</i> bersama suami
Instagram/attahalilintar

Aurel dan Atta tampak menikmati weekend mereka dengan berjalan-jalan. Tampak aura bahagia menyertai pasangan artis yang akan resmi menjadi orangtua ini. Aurel bersandar manja kepada sang suami. Sementara Atta dengan senang hati menyambut sikap manja sang istri.

2. momen di birthday party


momen di <i>birthday party</i>
Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel dan Atta dikenal sebagai pasangan romantis. Di perayaan ulang tahun Atta yang ke 27, Aurel tampak memberikan kejutan untuk sang suami tercinta. Ia mendatangkan semua sahabat Atta di hari perayaan ulang tahun. Dengan bantuan tim, kejutan Aurel sukses besar.

3. tetap aktif bernyanyi


tetap aktif bernyanyi
Instagram/attahalilintar

Tengah hamil besar, rupanya tak mengalangi Aurel untuk tetap aktif berkarya bersama Atta. Pelantun "Tanpa Dirimu" itu bersama sang suami kerap menciptakan lagu dan duet. Dalam potret kali ini, Atta tampak bernyanyi penuh syahdu Aurel.

4. bumil anggun saat kenakan dress


 bumil anggun saat kenakan dress
Instagram/aurelie.hermansyah

Menghadiri suatu acara, Aurel tampil anggun dengan dress serta hijab warna abu-abu. Pelantun "Cinta Surga" itu mempesona dalam balutan gaun brand Hazel Kez. Tampak dalam foto, Aurel mengelus baby bumpnya. Netizen di kolom dibuat terkagum akan penampilan Aurel yang stunning.

5. OOTD bumil kece


OOTD bumil kece
Instagram/aurelie.hermansyah

Hamil tak menghalangi Aurel untuk tampil kece dan stylish. Seperti dalam potret kali ini, ia on point dalam balutan kulot krem, blouse putih serta belt dan hijab cokelat. Putri Krisdayanti itu juga menenteng handbag yang kian mempermanis penampilannya.

6. Maternity shoot bareng rekan bumil


<i>Maternity shoot</i> bareng rekan bumil
Instagram/aurelie.hermansyah

Diusulkan oleh Nagita Slavina, Aurel, Lesti Andryani dan Paula Verhoeven pun mengadakan maternity shoot. "Geng bumil" ini tampak anggun dalam balutan dress masing-masing. Paula dan Nagita telah melahirkan buah cinta mereka. Sebentar lagi Aurel dan Lesti pun akan segera menyusul.

7. suka dandan karena bawaan bayi


 suka dandan karena bawaan bayi
Instagram/aurelie.hermansyah

Berdasarkan pesta di gender reveal, Aurel segera dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin perempuan. Hal itu tampaknya terbukti. Pasalnya Aurel mengungkapkan jika semenjak hamil dirinya semakin suka berdandan. Tak sedikit netizen yang memprediksi bahwa anaknya nanti akan mewarisi kecantikan sang ibu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait