Akun Instagram Emma Waroka Mendadak Hilang Usai Ikut Kecam Keluarga Vanessa Angel
Instagram/emmawarokkaofficial
Selebriti

Belakangan ini Emma Waroka kerap buka suara soal kebaikan keluarga Bibi Ardiansyah terhadap Vanessa Angel. Namun kini Emma mengabarkan bahwa akun Instagram miliknya hilang.

WowKeren - Belakangan ini Emma Waroka terlihat getol membela keluarga Bibi Andriansyah dan ikut mengecam keluarga Vanessa Angel. Namun baru-baru ini Emma Waroka dibuat terkejut karena akun Instagram miliknya @emmawarokkaofficial mendadak hilang.

Emma kemudian langsung membuat akun Instagram baru dan mengunggah ulang semua videonya yang berbicara tentang Gala hingga soal tingkah keluarga Vanessa yang viral. Lantas dalam salah satu unggahannya, Emma mengatakan bahwa ia sedang berusaha mengembalikan akunnya yang hilang tersebut.

"Akun lama Mamsky @emmawarokkaofficial mendadak hilang dari Instagram. Mamsky sedang berusaha untuk mengembalikan akun IG tersebut. Please follow akun ke 2 Mamsky ya teman2 #emmania semua. Love you full,” tulisnya, Minggu (28/11).


Artis berusia 46 tahun ini kemudian meminta warganet untuk mengikuti akun Instagramnya yang baru. Emma pun menduga bahwa akun Instagramnya hilang karena ia belakangan ini getol membela Gala dan keluarga Bibi.

MasyaAllah ya Rabb, belum ada tiga hari posting membela dede @galasky._ @galaasky IG lama Mamsky sudah ditakedown. Kira-kira siapa biang keladinya yah. Tolong semua netizen sebarkan dan follow akun baru Mamsky yah sambil nunggu akun lama balik lagi, aamiin Allahuma aamiin,” jelasnya.

Dan, Emma makin geram karena ternyata bukan hanya akunnya yang hilang, akun netizen yang bersuara soal Gala juga lenyap. “Oh jadi IG kita direport semua yang speak up unutk Gala Sky Andriansyah? Sampai akun netizen pun hilang,” sambungnya.

Kendati demikian, Emma kini mengajak warganet untuk ramai-ramai me-report akun keluarga Vanessa. “Nah, jahat kalian gerombolan si berat, siap-siap digemboskan sama netizen Indonesia. Report berjamaah akun lawyer dan trio kwek-kwek,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait