Dibocorkan Sahabat, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha Resmi Bertunangan Hari Ini
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Momen pertunangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha diketahui dari unggahan salah satu sahabat. Sebelumnya Vidi telah melamar Sheila pada Maret lalu bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha yang resmi bertunangan pada hari ini, Rabu (1/12). Acara pertunangan resmi itu digelar di Hutan Kota by Plataran, Jakarta.

Hal tersebut terungkap dari postingan sahabat Vidi dan Sheila, Ranggaz Laksmana. Ia membagikan potret undangan Vidi dan Sheila yang terpampang nyata digelar hari ini.

Rangga juga memposting suasana pertunangan Vidi dan Sheila. Terlihat dua sejoli itu mengenakan pakaian adat Jawa yang tampak serasi. Lokasi lamaran Vidi dan Sheila didesain begitu cantik dengan rangkaian bunga.

Dari unggahan Rangga tersebut tampak bahwa tamu undangan yang hadir dibatasi. Calon pengantin itu hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja.


Ranggaz Laksmana

Instagram Story

Sebelumnya Vidi sudah memberikan isyarat hubungannya dengan Sheila akan naik satu tingkat lagi dalam unggahan Instagram. Ia memajang foto bersama Sheila disertai caption mengandung kode. "Tomorrow's going to be a good day (besok akan menjadi hari baik)," tulis Vidi pada Selasa (31/11) malam.

Seperti diketahui, Vidi Aldiano telah melamar Sheila Dara Aisha pada 29 Maret 2021 saat berulang tahun ke-31. Sheila Dara Aisha merupakan wanita yang membuat Vidi Aldiano percaya cinta sejati. Meski sempat putus, Sheila dan Vidi nyatanya kembali bersama.

"Selama bertahun-tahun aku selalu nggak percaya sama yang namanya true love dan waktu pertama kali ketemu kamu, kita nggak seharmonis itu mungkin sehingga kita main-main aja," kata Vidi Aldiano dalam vlog melamar Sheila. "Dan kita putus tetapi setahun kemudian kita balik bareng. Aku ngerasain aku mendapatkan true love yang aku cari dari dulu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait