Tak Kalah Disorot, Penampilan Groomsmen dan Grooms Angels di Lamaran Vidi Aldiano Banjir Pujian
Instagram/@vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi bertunangan pada Rabu (1/12), penampilan para groomsmen dan grooms angels yang kebanyakan dari kalangan selebriti jadi sorotan.

WowKeren - Vidi Aldiano baru saja menggelar lamaran dengan wanita pujaan hatinya, Sheila Dara Aisha. Acara lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha diketahui digelar pada hari Rabu (1/12) kemarin.

Acara lamaran tersebut sangat kental akan nuansa Jawa. Terlihat Vidi Aldiano tampak rupawan dengan setelan beskap berwarna jingga. Sementara Sheila Dara Aisha tampak cantik dan anggun dalam balutan kebaya bernuansa sama.

Tak cuma keduanya, penampilan para groomsmen dan grooms angels pun tak kalah disorot. Pasalnya Vidi menggandeng sejumlah artis ternama sebagai pendampingnya di momen lamaran.

Vidi rupanya menggandeng Tara Basro, Rossa, Bunga Citra Lestari, Renatta Moeloek, Afgan, Nino Kayam dan masih banyak lagi. "I have the best Groomsmen and Groom's Angels!" tulis Vidi dalam caption unggahannya.


Penampilan para groomsmen dan grooms angels Vidi itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Bahkan netter ramai memuji bahwa penampilan mereka kece abis.

"Kece2 semua," tulis akun @mu*****vi. "Ahhh gak kaleng kaleng emang," seru akun @po*****ia. "Gemesh deh ama groomsmen n grooms angelsnya ntr nikahan mereka juga ya vid," timpal akun @ne*****ti.

Potret para groomsmen dan grooms angels di lamaran Vidi tersebut rupanya turut dibagikan oleh akun folkative. Di sana, ditunjukkan satu per satu foto dari para groomsmen dan grooms angels.

Sama seperti di postingan Vidi, banyak netter melayangkan pujiannya. Namun kali ini, netter rupanya memilih salah satu artis yang penampilannya dinilai paling kece dan menawan. Nama yang kebanyakan disebut rupanya Renatta Moeloek atau Chef Renatta, Bunga Citra Lestari dan Afgan.

"CHEF RENATAAAA AAA," seru akun @ta*****ni. "Kak unge sih ma fav!" komen akun @wu*****ne. "Afgan cakep amaat," seloroh akun @no*****qa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru