Fairuz A. Rafiq Minta Doa Jelang Lahiran Anak Ketiga, Sempat Minta Maaf ke Sonny Septian
Instagram
Selebriti

Usia kandungan Fairuz A. Rafiq sudah 9 bulan seperti yang terungkap dalam unggahan Instagram. Tinggal hitungan hari lagi Fairuz akan bertemu dengan anak ketiganya.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq tak lama lagi akan melahirkan anak ketiga. Bahkan usia kehamilannya sudah 9 bulan. Ia pun tak sabar bertemu sang calon bayi dalam hitungan hari lagi.

Dalam unggahan Instagram, Fairuz membagikan foto sedang mengelus perut buncitnya bersama suami tercinta, Sonny Septian. Fairuz juga mengungkap jelang lahirannya yang makin dekat jadi lebih manja pada sang suami.

"MasyaAllah 9bulan 3hari gak berasa yaa.." tulis Fairuz A. Rafiq di postingan Instagram pada Senin (6/12). "Heii baby number 3 sehat2 bareng mommy yah..mommy sama baby number 3 lagi manja banget sama daddy,kalau di suapin makannya baru bisa banyak."

Tak ketinggalan, Fairuz minta doa agar persalinannya diberi kelancaran. "Doain ya teman2 untuk mommy dan dede bayi di perut yang udah semakin deket menuju waktu persalinan," sambung Fairuz.


Postingan Fairuz langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut mendoakan persalinan Fairuz dan sang calon bayi lahir dengan selamat.

Sementara itu Sonny Septian juga mengunggah foto serupa seperti postingan Fairuz. Ia menuliskan kata-kata manis mengungkap kehebatan seorang perempuan ketika hamil.

"Kehebatan seorang perempuan, Ketika menjadi seorang ibu di awali dengan kesabaran mengandung selama 9 bulan,lalu di isi dengan ketegaran sepanjang hidup. Kehamilan saat yang menantang buatnya karena akan merubah mental dan fisiknya untuk selamanya," tulis Sonny Septian.

"Jadi harusnya malu kalo sebagai suami cuma ngasih uang jajan dan cuma mau enaknya aja, Semangat belajar untuk jadi yang terbaik dan memberikan yang ter ter terbaik. Love you istri #mashaallah," sambung Sonny.

Fairuz mengaku sampai tak bisa berkata-kata ketika membaca kata-kata manis Sonny. "MasyaAllah speechless bacanya...makasih sayang doain aku yaaa @sonnyseptian Maafin aku ya klo aku banyak repotin kmu," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru