Dituding Kurus Gegara Narkoba, Bio One 'Kembaran' Siwon Beri Jawaban Nyelekit?
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Bio One mengungkap pendapat soal dirinya dikira kurus karena memakai narkoba. Bio One lantas membeberkan alasan dibalik perubahan super drastis yang membuat ia makin tirus dan kurus.

WowKeren - Bio One dulunya kerap disamakan dengan sosok artis Korea, Choi Siwon. Kemiripan wajah Bio dengan member Super Junior itu sering membuat fans yang didominasi kaum hawa jadi gemas.

Namun banyak pihak jadi syok saat melihat bentuk tubuhnya saat ini. Mantan kekasih Anya Geraldine tersebut memangkas rambut indahnya hingga cepak jadi makin kurusan.

Wajah tirus juga sukses bikin salah fokus. Makin kurusan, Bio malah dikira sebagai pemakai narkoba. Menanggapi hal itu, Bio buka suara. Bio menegaskan kalau ia tak mau terlalu ambil pusing terkait penilaian orang.

"Iya benar kalau dianggapnya pakai narkoba. Tapi kalau (benaran) narkobanya enggak," kata Bio. "Gue juga nggak mau mengklarifikasi. Kayak itu kan jatuhnya anggap sesuatu yang enggak ada. Jadi gue enggak mau nanggapin, jadi enggak usah ditanggapi


Bio lantas menjelaskan kalau ia memang diet ekstrim demi menghidupkan karakter Freddy Aris alias Gepeng Srimulat. Pemilik nama asli Juan Bione Subiantoroini nantinya akan memerankan Gepeng untuk proyek film "Srimulat: Hil yang Mustahal". Untuk perannya itu, aktor kelahiran 1998 tersebut sampai tidak makan agar cepat kurus. Kabarnya Bio menjadwal tidak makan tiga hari sekali demi dietnya itu.

"Bisa aja dalam sehari gak makan, nggak ada gantinya, paling minum. Berat badan gua turun dari 65 ke 56-57, 8-9 kg," katanya. Namun Bio tak menganjurkan fans untuk mencobanya.

"Ada metodenya tapi gak disarankan ahli gizi," kata Bio. "Nggak begitu sehat karena ini mind games. Tergantung mental, tergantung kuatnya. Memang ada jadwal makannya, bukan delapan jam. Kalau gua beberapa kali sehari baru makan. Ini gak boleh diikuti. Setiap orang metabolismenya beda-beda. Kebetulan metabolisme gua gak papa."

Saat ini, Bio tetap percaya diri dengan transformasinya. Ia memilih fokus mempromosikan proyek film terbaru ketimbang menanggapi nyinyiran haters.

"Berikut saya tampilkan bapak agum gumelar yang tertawa melihat teaser dari @filmsrimulat dan bapak @fajarnugrs yang diberikan tanggung jawab harus mecahin rekor.. Untung saya pake batik," katanya di salah satu postingan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait