Sudah Jadi Tunangan Gangga Kusuma, Awkarin Unggah Foto Tetap Akur dengan Sabian Tama Bikin Salut
Instagram/awkarin
Selebriti

Buktikan masih tetap berhubungan baik meski telah lama putus, Awkarin bagikan foto akur sang tunangan, Gangga Kusuma dengan mantan kekasihnya, Sabian Tama.

WowKeren - Rona bahagia masih terpancar jelas di wajah Awkarin. Pasalnya belum lama ini, ia dilamar oleh pujaan hatinya, Gangga Kusuma tepat di momen ulang tahun yang ke-24.

Awkarin pun semakin rajin mengunggah momen kebersamaannya dengan Gangga Kusuma di media sosial. Seperti baru-baru ini, ia terlihat mengunggah foto saat dirangkul mesra oleh Gangga Kusuma.

Tak hanya berdua, ada pun beberapa teman Awkarin yang ikut serta dalam foto. Menariknya, ada pula sosok mantan kekasih Awkarin, Sabian Tama yang ikut nimbrung.

Terlihat Sabian Tama berpose di samping Gangga Kusuma. Bahkan Sabian Tama mencium rambut Gangga Kusuma yang kini telah jadi tunangan Awkarin. "Love is in the air," tulis Awkarin di caption foto, Kamis (9/12).

Rupanya meski telah putus, Awkarin masih menjalin hubungan baik dengan Sabian Tama. Bahkan Gangga Kusuma pun ikut berteman baik dengan putra sulung Wishnutama itu.


Foto yang diunggah Awkarin itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka mengaku heran mendapati Gangga Kusuma dan Sabian Tama tetap saja akur sampai sekarang. Begitu juga Awkarin dengan Sabian Tama.

Meski begitu, netter mengaku salut mendapati ketiganya masih menjalin hubungan baik. Ketiganya pun dipuji dewasa dan saling menghormati satu sama lain.

"Bisa bisa nya akur sama mantan," tulis akun @imas******. "Ngapa bisa akur njir," sahut akun @de*****la. "Akur yah bund semuanya," komen akun @ar*****ut.

"Emang paling bisa menyatukan para mantan yaaa anda mbaa," puji akun @pu*****ng. "Ekspresi gw liat poto ini (emotikon kaget), jago bgt emg Karin," sambung akun @an*****ma. "Mas abi keren bgt si aslikkk," timpal akun @nurs*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru