Sempat Diundur, Vidi Aldiano Bagikan Suasana 'di Balik Layar' Acara Lamaran
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha telah resmi bertunangan pada 1 Desember 2021. Acara yang seharusnya berlangsung sakral justru berlangsung lawak karena jawaban Sheila Dara Aisha.

WowKeren - Vidi Aldiano telah resmi melamar Sheila Dara Aisha pada 1 Desember 2021. Video di balik persiapan acara lamaran dibagikan melalui kanal YouTube Vidi Aldiano pada Sabtu (11/12).

Saat tengah dirias, Vidi mengungkap bahwa rencana melamar Sheila Dara seharusnya dilaksanakan pertengahan tahun 2021. Namun karena situasi pandemi Covid-19, acara lamaran ditunda hingga akhir tahun.

"Hari ini mau melakukan sesuatu yang kayaknya udah ditunggu-tunggu gua dari tahun lalu," ungkap Vidi. "Harusnya awal tahun, tengah tahun kita harusnya udah beginian. Karena situasi pandemi baru bisa terlaksana hari ini, begitu."

Vidi Aldiano bersama keluarga dan rekan-rekannya tampak mengenakan busana adat Jawa. Pakaian Vidi secara khusus didesain oleh Didiet Maulana. Warna earth colour dipilih agar menimbulkan kesan membumi.

Apabila Vidi dan keluarga mengenakan busana warna terakota, rekan-rekan pria memakai beskap hijau. Teman perempuan Vidi seperti Renatta Moeloek, Tara Basro, Rossa, dan Bunga Citra Lestari menggunakan kebaya merah muda.


Ibunda Vidi Aldiano mengungkap kebahagiaan jelang sang putra melamar Sheila Dara. Sementara itu, ayah Vidi justru mengajukan pertanyaan kocak.

"Lumayan (deg-degan). Seneng dan deg-degan," kata ibu Vidi. "Kamu udah naik gajinya belum?" tanya ayah Vidi kepada kameraman.

Acara lamaran Vidi Aldiano sempat viral gara-gara Sheila Dara menjawab "Ya boleh". Namun setelah acara belangsung, Sheila menyebut acara lamarannya berjalan khidmat dan penuh derai air mata.

"Khidmat banget tadi itu ya. Semuanya itu pada nangis," kata Sheila. "Nggak ada, ngakak semua," pungkas Vidi.

"Percayalah, gue pikir hari itu akan menjadi hari yang super tegang dan serius, namun gue lupa, gue dapat pasangan (@sheiladaisha) yang agak OVJ, dan juga dikelilingi oleh keluarga & Groomsmen hasil lulusan audisi Srimulat," tulis Vidi melalui Instagram.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru