Luna Maya Totalitas Dandan Ala Nyi Roro Kidul Hingga Snow White Kekinian, Dipuji Selangit
Instagram/elleindonesia
Selebriti

Luna Maya kembali bikin pangling gegara tampil unik mengenakan busana ala Nyi Roro Kidul dan Snow White. Begini penampilan memukau Luna yang sukses dipuji netter dan rekan-rekan artis lainnya.

WowKeren - Luna Maya lagi-lagi mencuri perhatian karena penampilan uniknya. Selain hobi mengenakan barang mahal, model asal Bali ini memang dikenal sering tampil berbeda di setiap kesempatan.

Kali ini, dua unggahan terbaru Luna di laman Instagram jadi bahan pembicaraan netizen di media sosial. Pertama, saat Luna Maya membagikan potret dirinya menghadiri sebuah acara. Mantan pacar Ariel NOAH itu terlihat anggun dengan gaun panjang warna hijau tua.

Dress tersebut dihias dengan kemben warna emas di bagian perut. Tak cuma itu, Luna juga tampil dengan rambut super panjang yang berbeda dari biasanya.

Aktris 38 tahun itu juga dirias dengan makeup yang cukup mencolok. Terutama bibir Luna yang dipoles dengan lipstik merah menyala. Penampilan tersebut membuat Luna semakin anggun dan memesona.

"Channeling Kadita in my way," tulis Luna dalam unggahannya, Jumat (10/12).


Banyak yang menyebut Luna tampak seperti Nyi Roro Kidul versi kekinian. "Ini konsepnya Nyi Roro Kidul ya," tanya netizen. "Cocok buat Film NYI RORO KIDUL," sahut lainnya. "Cantik tapi serem juga. Kayak nyi roro kidul," timpal lainnya.

Tak cuma itu, penampilan Luna Maya saat cosplay jadi Snow White juga tak kalah bikin pangling. Menariknya, Luna memadukan baju bertema Putri Salju itu dengan bawahan kebaya. Sehingga penampilan Luna jadi lebih medern dan Indonesia banget.

Luna terlihat totalitas berdandan ala tokoh dongeng terkenal itu. Mulai dari mengubah gaya rambutnya jadi pendek dengan memakai wig, sampai memegang buah apel yang memang jadi barang wajib yang dibawa oleh Putri Salju.

"Once upon a time 🍎," kata Luna melengkapi postingannya, Sabtu (11/12).

Gimana nih? Kalau kalin pilih Luna Maya jadi Nyi Roro Kidul atau Snow White?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru