Baby Adzam Senyam-senyum Perdana Digendong Rizky Febian, Nathalie Holscher Komentar Begini
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher terharu melihat anak sambungnya, Rizky Febian, meggendong sang buah hati baby Adzam untuk pertama kalinya. Menariknya, baby Adzam yang tampak nyaman digendong memamerkan senyum menggemaskan.

WowKeren - Nathalie Holscher tengah berbahagia lantaran baru melahirkan putra pertamanya dengan Sule pada Sabtu (11/12). Jadwal persalinan Nathalie dimajukan dari tanggal cantik yang telah ditentukan sebelumnya, yakni 12/12/21.

Berbagai ucapan selamat pun memenuhi salah satu unggahan dari Instagram Nathalie Holscher dan juga Sule. Termasuk dari sang anak pertama Sule, Rizky Febian. "Akhirnya Dede bayi 11-12-2021," komentar Rizky Febian.

Tak hanya mengucapkan selamat, Rizky Febian juga sempat mengunjungi adik bungsunya itu di rumah sakit. Momen ini sempat diunggah Nathalie lewat Instagram Story-nya.

Tampak Nathalie Holscher membagikan momen kala Rizky Febian pertama kali menggendong putranya, Adzam Adriansyah Sutisna. Lucunya, baby Adzam yang tampak nyaman dalam gendongan Rizky malah tersenyum menggemaskan.


"Hey sama siapa itu, ih lucu banget," ucap Nathalie gemas sendiri melihat bayi mungilnya senyam-senyum digendong kakaknya.

Nathalie Holscher juga menyebut bahwa dagu dari baby Adzam mirip dengan Rizky Febian. "Sama siapa itu, sama aa ya, dagunya sama," lanjutnya.

Sementara itu, Nathalie Holscher melahirkan putra pertamanya lebih cepat dari tanggal cantik yang telah ditentukan, yakni pada 11 Desember 2021 lalu. Karena satu dan lain hal, dokter menyarankan Nathalie untuk operasi caesar lebih awal dari perkiraan.

Hal itu membuat Sule cukup panik ketika mendengar istrinya harus segera dioperasi. Ia pun terpaksa menghentikan pekerjaannya di tengah-tengah acara live karena mendapat kabar mengejutkan dari sang istri.

"Minta doanya semoga lancar semuanya hari ini. Katanya Bunda dimajuin nggak jadi besok tapi sekarang. Haduh aku panik. Pokoknya kita akan menuju rumah sakit," kata Sule di kanal YouTube SULE FAMILY.

"Aku baru beres live konser, dan aku tidak bisa meneruskan konser ini karena ada berita bahwa Bunda harus melakukan operasi. Ini kita buru-buru, terima kasih untuk yang sudah mengizinkan saya," imbuhnya. "Mohon maaf saya tidak bisa menyelesaikan syuting sampai akhir."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait