Cerita Lucu Deddy Corbuzier Diblokir Netizen, Padahal Mau Diundang ke Podcast
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Cobuzier berbagi cerita kocak yang baru saja ia alami di media sosial. Deddy Corbuzier ternyata baru saja diblokir oleh salah satu netizen yang ingin ia undang ke Podcast-nya.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru saja mengunggah video terbaru dari konten Podcast-nya di YouTube. Siapa sangka, ada komentar menarik dari netizen yang sukses mencuri perhatian Deddy Corbuzier. Sayangnya, cerita itu berakhir dengan cara yang tak terduga.

Hal itu diceritakan Deddy Corbuzier lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Deddy Corbuzier pun membagikan cerita lucu itu lewat sebuah video.

"Sumpah ini lucu banget. Jadi kan jari ini gue Podcast sama Dr. Indrawan ya, Dr. Indrawan. Udah gitu ada orang komen di bawah Podcast tersebut," tulis Deddy Corbuzier pada Kamis (16/12).

Deddy Corbuzier rupapanya ditantang oleh salah seorang netizen untuk mengundang orang biasa yang tak terkenal. Netizen itu ingin melihat apakah masih ada yang mau menonton video podcast tersebut.


"'Master Deddy, coba berani nggak, bisa nggak coba Podcast sama orang biasa aja, yang nggak terkenal. Mau tahu, kalau lo Podcast sama orang biasa aja ada yang nonton nggak, bisa nggak'," sambung Deddy bercerita.

Mendapat tantangan seperti itu, Deddy Corbuzier pun memberikan balasan santai. Deddy pun balik menantang netizen tersebut untuk menjadi bintang tamu di konten Podcast selanjutnya.

"Terus gue jawab gini, 'Eh bro, doktor Indrawan ini juga orang biasa aja. Bukan artis, bukan publik figur, nggak terkenal-terkenal banget, tapi dia orang pinter. Nah, maksud lu, ngundang orang biasa aja yang goblok gitu? Nah, lu kapan punya waktunya bro gue undang?'.

Siapa sangka, setelah membalas komentar tersebut Deddy Corbuzier malah langsung kena blokir. "Eh di-block gue, bang**t," ungkap Deddy.

"EMANG BHANGZAATZ!🤣😂," sambung mantan suami Kalina Oktarani itu di kolom caption postingan tersebut.

Diketahui bahwa konten yang dimaksud adalah video podcast Deddy Corbuzier bersama Dr. Indrawan Nugroho. Dalam podcast itu, Deddy Corbuzier bersama Dr. Indrawan membahas mengenai perkembangan teknologi di masa depan yang mempengaruhi kehidupan manusia.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait