Raisa Dipuji Pangling Saat Tampil Badass, Dikira Anya Geraldine Hingga Idol K-Pop Ini
Instagram/@raisa6690
Selebriti

Tampil beda dari biasanya, kini Raisa menunjukkan penampilan badass yang sukses membuat netizen pangling hingga ramai dikira sederet artis ini. Siapa saja?

WowKeren - Baru-baru ini, Raisa berhasil mencuri perhatian jagat maya. Rupanya hal itu lantaran penampilannya dalam foto yang dinilai berbeda dari biasanya.

Istri Hamish Daud ini rupanya tampil beda dengan penampilan badass. Terlihat dalam foto, Raisa tampil dengan dress hitam cantik yang glamor.

Padahal biasanya, Raisa dikenal selalu tampil anggun dan kalem. Namun kini ia rupanya mencoba hal baru pada penampilannya.

Penampilan Raisa ini pun tampak semakin menawan dengan riasan bold. Ditambah, ia juga terlihat memakai beberapa aksesoris cantik.

Penampilan badass Raisa itu rupanya benar-benar sukses mencuri perhatian. Pasalnya banyak netter heboh dengan penampilan berbeda Raisa tersebut.


Netter pun ramai melayangkan pujiannya melihat penampilan Raisa. Pasalnya Raisa dinilai cantik dan mengagumkan dengan penampilannya itu.

"Parahhh parah kece banget," seru akun @ma******va. "Grawwrr aja cakep," tulia akun @na****md. "GAK BISA BERKATA-KATA LAGIII KAK YAYAAA CANTIK BANGET!!!" puji akun @alya*****.

"Cantiknya selalu ga pernah nanggung :(," sanjung akun @ he*****93. "Damage bangett," seru akun @diar*****. "Nga ada lavvan," timpal akun @al******ss.

Selain itu, penampilan Raisa tersebut rupanya juga sempat membuat pangling banyak netter. Pasalnya Raisa sempat dikira artis lain dengan penampilannya itu. Mulai dari dikira Anya Geraldine, member aespa hingga Jisoo Black Pink.

"Pas smalem nyanyi sekilas2 mirip @anyageraldine," tulis akun @akun*****. "Kirain tadi Jisoo Blackpink," timpal akun @davi****. "Kak yaya udah kayak member ke5 aespa," imbuh akun @ai****28.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait