Denada Akui Bosan dan Moody 10 Hari Karantina Sendirian, Akhirnya Lakukan Hal Ini
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada akhirnya selesai menjalani masa karantina selama 10 hari untuk pencegahan penularan Covid-19. Denada pun bercerita mengenai 10 hari pengalamannya menjalani karantina sendirian.

WowKeren - Masa karantina bagi masyarakat yang datang dari luar negeri ke Indonesia diketahui diperpanjang menjadi 10 hari. Denada pun jadi salah satu yang mengalami masa karantina selama 10 hari. Setelah selesai menjalani masa karantina, Denada pun berbagi cerita selama 10 hari berada sendirian di dalam kamar hotel.

"Alhamdulillah, day 10 ❤️ Kalo ditanya: bosen ga 10 hari di kamar terus? Mana sendirian. Jawabannya: ya rasa bosen, rasa moody karena kangen Aisha, sedih karena jauh dr Aisha," tulis Denada pada Jumat (17/12).

Tak dipungkiri jika Denada merasakan bosan bahkan moody saat harus menjalani karantina. Apalagi Denada benar-benar menjalani karantina selama 10 hari sendiri. Tapi Denada untungnya bisa mengatur mindset dan mentalnya supaya berpikir positif.

"Tp ya berusaha ga dirasa2in. Karena aku kalo makin dirasa2in, berasanya ya makin tersiksa. Aku juga udah tau aturannya musti gt. Ya udah, ngatur mindset, nyiapin mental, dijalanin aja," sambungnya.


Agar tidak jenuh, Denada juga melakukan beragam aktivitas lewat online. Mulai dari video call dengan sang putri, Aisha. Hingga mengikuti kelas zumba secara virtual.

"Ngapain aja 10 hari? Ya video call an sama Aisha, Zoom sama temen2, ikutan kelas Zumba virtual, bikin2 konten, nonton Netflix, pokoknya cari2 kegiatan. Seneng ya pasti enggak juga, tapi bete juga ga aku turutin," bebernya.

Denada pun mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukungnya selama 10 hari menjalani karantina. Ia juga memberikan semangat untuk orang-orang yang masih harus menjalani karantina.

"Terimakasiiih banyak udah bikin stay ku selama 10 hari kemaren jd nyaman. Terimakasih juga buat semua Tenaga medis dan Satgas yang bertugas disana. Semoga Allah selalu melindungi dan memberikan kesehatan utk kita semua. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," ungkap Denada.

"Semangaaat ya buat semua yang lagi karantinaaaa Bismillah, yuk skrg kerja yuuukk," pungkas putri dari Emilia Contessa itu.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait