'Dijodohkan' Dengan Fuji, Intip 8 Potret Thariq Adik Atta Halilintar
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Chemistry Thariq Halilintar dengan Fuji saat tampil di kanal YouTube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sukses membuat netizen baper. Thariq lantas dijodoh-jodohkan dengan Fuji.

WowKeren - Baru-baru ini Fuji, adik ipar Vanessa Angel diundang oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Setelah puas mengobrol, Atta dan Aurel mengajak Fuji untuk memasak bersama. Dalam konten YouTube kali ini, adik ketiga Atta, Thariq Halilintar turut bergabung. Fuji kemudian diperkenalkan kepada Thariq.

Di sela-sela memasak keduanya semakin akrab dan saling melempar gombalan uwu. Karena chemistry mereka yang super unyu, netizen pun ramai menjodohkan Thariq dengan Fuji. Belum lama ini Thariq juga ramai digoda usai mengunggah potret ganteng dengan caption manis. Thariq mengutip lirik lagu romantis "Ilu Imu" milik Hati Band yang berbunyi "Lagi - lagi ku ga bisa tidurr,".

Erich Alamin, sang sahabat, memberikan komentar menggoda bahwa Thariq tak bisa tidur lantaran memikirkan sosok Fuji. Namun Thariq membalas dan malah membahas soal baju. Netter pun ramai menggoda Thariq masih malu-malu. "Dijodohkan" dengan Fuji, simak yuk sederet potret Thariq di sini!

(wk/rosi)

1. Jago momong


Jago momong
Instagram/thariqhalilintar

Thariq terkenal disukai oleh anak-anak. Pembawaannya yang lembut tampaknya menjadi salah satu hal yang membuat para bocil lengket dengannya. Dalam potret kali ini ia tengah momong adiknya sendiri. Namun tak jarang Thariq juga menunjukkan keakrabannya dengan adik Aurel, Arsya Hermansyah.

2. Dekat dengan ibu


Dekat dengan ibu
Instagram/thariqhalilintar

Thariq sangat dekat dengan sang ibu, Lenggogeni Faruk. Tak jarang ia berlovey-dovey dengan sosok yang berjasa melahirkannya ke dunia itu. Seperti dalam momen kali ini, Thariq tampak bermanja-manja ke sang mama.

3. Tampan dan atletis


Tampan dan atletis
Instagram/thariqhalilintar

Di usianya yang ke 22 tahun, Thariq kini makin tampan dan atletis. Tampaknya ia tengah menggeluti dunia boxing dibawah pelatihan Atta. Dengan mengenakan putih dan celana hitam, Thariq terlihat makin berkarisma.

4. YouTuber dan Selebgram


YouTuber dan Selebgram
Instagram/thariqhalilintar

Thariq juga memiliki kanal YouTube pribadi. Berisikan 156 video, Thariq memiliki 4,51 juta subscriber. Video-video Thariq menampilkan banyak tontonan menarik, mulai prank hingga prank. Thariq juga merupakan selebgram dengan banyak followers. Ia memiliki 3,4 juta pengikut serta foto-foto yang super instagramable.

5. Kelewat akur dengan si sulung


Kelewat akur dengan si sulung
Instagram/thariqhalilintar

Thariq dan Atta memang kelewat akur dan bromance banget. Mengenang kisah lucu di antara keduanya, Thariq bahkan merasa melow saat ditinggal si sulung untuk menikah. Meski "agak tak rela", Thariq setia mendampingi Atta dalam mempersiapkan segala keperluan pernikahan kala itu. Kini sang kakak akan segera menjadi ayah, Thariq tak kalah antusias mengetahui akan segera jadi paman.

6. Chemistry bareng fuji


<i>Chemistry</i> bareng fuji
YouTube/Atta Halilintar

Thariq dan Fuji tampak saling lempar senyum. Chemistry mereka yang bikin baper netizen, tak pelak membuat keduanya dijodoh-jodohkan. Tak beda jauh dari warga Twitter, beberapa netizen di Instagram juga mendukung Thariq dan Fuji.

7. Gemar travelling


Gemar <i>travelling</i>
Instagram/thariqhalilintar

Menilik dari unggahan Instagram, berpetualang tampaknya menjadi salah satu hal yang digemari Thariq. Seperti dalam potret kali ini, ia tampak tengah menjajal permainan menantang. Thariq dengan santai menaiki sebuah ATV sambil bermotto "berani kotor itu baik".

8. Kece ala anak bike


Kece ala anak bike
Instagram/thariqhalilintar

Tampil kece, Thariq berdandan ala anak bike. Ia mengenakan busana serba hitam dengan helm. Berfoto ala candid, Thariq bersiap di depan motor mewahnya. Nah itu tadi sederet potret Thariq Halilintar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait