Syakir Daulay Urungkan Niat Nikah Muda Usai Lihat Rumah Tangga Zikri Daulay Sang Kakak Gagal?
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Syakir Daulay benarkan rumah tangga kakaknya, Zikri Daulay dan para rekannnya yang kandas membuatnya kembali memikirkan rencananya untuk menikah di usia muda.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi muda Tanah Air Syakir Daulay belum lama ini kembali membahas soal niatannya yang ingin menikah muda. Syakir mengaku kini berpikir dua kali terkait rencana nikah mudah. Yang mana, ia sempat ingin menikah di usia 17 tahun.

Syakir pun membenarkan jika rumah tangga sang kakak, Zikri Daulay dan Henny Rahman yang gagal membuatnya sedikit khawatir dengan pernikahan muda. Pria berusia 19 tahun itu juga menyadari jika banyak pernikahan para rekannya yang kandas di usia muda.

Itu mengapa, Syakir ingin lebih mematangkan diri sebelum siap untuk menikah. Pernikahan sang kakak dan teman-temannya yang gagal diakui Syakir semakin menjadi pembelajaran untuknya.

"Iya gue dulu pingin nikah umur 17 tahun, bukan cuman dari abang doang sih tapi kemudian dari temen-temen gue banyak juga kan yang kemudian hidupnya susah atau apa," ungkap Syakir kepada Hot Shot. "Dia gak bisa ngatur rumah tangga, akhirnya jadi pelajaran buat gue."


Menurut Syakir niat baik menikah harus diiring dengan pikiran dan persiapan yang matang pula. Sehingga, tak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di kemudian hari.

"Oh ya ternyata loe boleh niat ibadah tapi loe harus matang dulu dengan persiapan ibadah loe, kayak loe kalau mau sholat nih loe harus matengin wudhu loe kalau gak ya gak sah salat loe sama kayak berumah tangga," tutur Syakir. "Gue jadi mikir oh ya gue harus matang dulu nih."

Itu mengapa, Syakir kini tak mau menaruh harapan atau perasaan pada wanita yang belum siap untuk dinikahinya. "Mangkanya sekarang gue kalau deket sama cewek gak terlalu berharap," bebernya.

Kendati masih mempertimbangkan untuk menikah muda, Syakir ternyata memiliki harapan bisa berumah tangga di usia 20 tahun. Ia mengaku paling lama akan menikah di usia 25 tahun.

"Gue punya patokan sih gue di umur 20-an kali ya, mentok 25, ada gak ada siapa aja gue nikahin hahaha," pungkas Syakir bergurau.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait