Awkarin Kesal Dirinya Difitnah Hingga Dikatai Gila Karena Idap Bipolar
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin belum lama ini terlihat mengungkapkan kekesalannya karena seseorang telah memfitnah dirinya. Tak cuma itu, Karin juga makin geram ketika ia dikatai gila karena mengidap bipolar.

WowKeren - Belum lama ini Awkarin terlihat meluapkan emosinya terhadap seseorang yang membuat nama baiknya tercoreng. Hal itu diungkapkan Karin lewat unggahannya di Instagram Story.

Di sana Karin menyinggung seorang pria berinisial Anl yang telah menjelekkan dirinya dan sahabatnya, Sarah Gibson. Karin mengaku bahwa sebenarnya ia tak mau membahas hal ini di sosmed. Namun karena tak kuat menahan rasa kesal, ia pun akhirnya melakukannya.

"Gila ya, ada agency abal-abal yang fitnah KOL (Key Opinion Leader), terutama fitnah gua, Sarah Gibson. Dan segenap teman-teman influencer sudah enggak kuat banget sama omongan dia yang 100 persen bullshit ini," tulis Karin.

"Gue masih baik dari kemarin, jujur gua sudah enggak mau nih gini-gini. Cuma ini orang harus dikasih pelajaran sekali-kali. Hati-hati lo sama ini orang Anl," tambahnya. Karin menyebut bahwa Anl kerap memfitnah dan mengklaim pekerjaan yang dikerjakannya.


"Gue sudah enggak kuat banget sama ini orang, gua akhirnya ngomong gini karena menurut gue sudah keterlaluan. Semua kerjaan yang gua kerjain buat brand, diaku-akuin sama dia itu kerjaain dia. Dan dia bilang gua enggak pernah kerja, gue pelit ngepost," tuturnya.

Awkarin Kesal Namanya Difitnah Hingga Dikatai Gila Karena Idap Bipolar

Instagram Story

Karin makin kesal ketika Anl ini mengatai dirinya gila dihadapan brand-brand yang menjalin kerjasama dengan sang selebgram. Tudingan itu muncul karena Karin diketahui mengidap bipolar. "Makanya enggak bisa kerja astagfirullahaladzim. Gila ada orang yang mulutnya sejahat ini," paparnya.

Perempuan pemilik nama asli Karin Novilda ini lantas membongkar Anl pernah menggelapkan uang endorse. "Brand bayar DP ke dia Rp1,2 miliar (total kontrak Rp2,5 miliar). Dia bilang ke brand 'oh gue cuma dapat 5 persen aja kok dari DP itu'. Tapi pas si brand usut, dia transfer DP ke gua Rp300 juta, sisanya Rp900 juta ke dia. Gua sih santai brandnya yang ngamuk-ngamuk enggak terima," ungkapnya.

Kini Karin pun menunggu Anl untuk beritikad baik mempertanggungjawabkan apa yang sudah diperbuatnya. "Gue tunggu itikad baiknya ini orang. Kontak gue dan selesain semua permasalahan lo sama gue, influencer-influencer, dan semua brand. Thanks," tegasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru