Dikira Pacar Baru, Ayu Ting Ting Foto Pakai Background Jin BTS Bikin Heboh
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting bikin heboh lantaran dikira sudah memiliki kekasih baru saat unggah foto dengan bayangan seorang pria yang ternyata adalah salah satu member BTS, Jin.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting memang selalu berhasil menarik perhatian. Bahkan tak jarang apapun yang berkaitan dengan ibu satu anak ini jadi topik perbincangan utama.

Terbaru, Ayu Ting Ting mencuri perhatian lewat unggahan foto di laman Instagram pribadinya. Rupanya Ayu Ting Ting baru saja mengunggah foto diri dalam nuansa monokrom.

Terlihat dalam foto, Ayu Ting Ting tampil cantik dengan rambut yang disanggul serta beberapa aksesori cantik. Penampilan Ayu Ting Ting pun tampak semakin menawan dengan gaun cantik yang menampilkan bagian pundaknya.

Mengejutkannya, di fotonya kali ini terlihat ada bayangan seorang pria. Pria tersebut tampak berpose miring sambil menunduk.

Sayangnya di unggahan kali ini, Ayu tak menuliskan keterangan apapun. Ia terlihat hanya menyematkan beberapa tanda hati di unggahannya ini.


Foto yang diunggah Ayu itu pun langsung membuat heboh banyak netter. Mereka mengaku penasaran dengan sosok pria yang ada di foto Ayu Ting Ting tersebut. Netter menduga sosok pria tersebut adalah kekasih baru Ayu Ting Ting.

Namun banyak netter mengungkapkan jika sosok pria tersebut adalah Jin yang merupakan salah satu personel dari Bangtan Boys atau BTS. Hal itu lantaran foto si pria sama persis dengan Jin BTS.

Netter pun heboh mendapati Ayu kini diduga mengidolakan Jin BTS. Pasalnya diketahui sebelumnya, Ayu mengidolakan Jimin yang juga merupakan salah satu member di BTS.

"Ada Kim seokjin," seru akun @mi*****o0. "Bayangan hyung seokjin," komen akun @ri****18. "Omggg eonniee cantik bangett tp salfok bayangan jin sih hhe," tulis akun @jn*****yx.

"Omo omoooo eonnieeeee kamu oleng dri Jimin yaaa," seru akun @va****hv. "Kak ayu pulang konser malah oleng ke soekjin," timpal akun @da*****yu. "Saingan gue nambah ngebiasin seokjin," imbuh akun @nr*****si.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru