Jadi Kakak Posesif, King Faaz Putra Tampan Fairuz A. Rafiq Gercep Minta Tambah Adik Lagi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian hanya bisa geleng-geleng kepala mendengar penuturan putra sulung mereka, King Faaz yang mau secepatnya dapat adik lagi. Padahal ia baru saja menyambut kelahiran adik keduanya, King Zhafi Zayyan Slofa.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq baru saja melahirkan anak ketiganya dengan Sonny Septian pada Selasa (21/12) kemarin. Fairuz dan Sonny pun memberi nama yang indah untuk putra ketiganya itu.

"Namanya King Zhafi Zayyan Slofa. Artinya kalau King itu karena abangnya King semuanya King dan cowok, dan kalau Zhafi itu keberuntungan. Jadi, raja yang beruntung dan menang, dan cemerlang Zayan-nya itu. Kalau Slofa-nya pasti sudah pada tahu dari Ejaz Sonny Fairuz," ungkap Fairuz kepada WowKeren di RSIA Menteng, Jakarta.

Kedua anak Fairuz dan Sonny pun disebut sangat antusias menyambut kelahiran adiknya. Terutama putra sulung Fairuz, King Faaz, mendadak jadi sangat posesif pada adik bungsunya.

"Posesif banget sama adeknya, dijagain nggak boleh pegang kecuali dia," beber Sonny merasa lucu dengan tingkah putranya itu. "Seneng banget sampai gemes banget, kalo lihat bayi itu cute banget," sahut Faaz.

Mengejutkannya, saat ditanya apakah ia ingin menambah adik secepatnya, King Faaz tampak sangat antusias menjawab iya. "Mau mau mau," ucapnya yang membuat Fairuz dan Sonny terkekeh.


Menanggapi keinginan anaknya itu, Sonny Septian sebagai suami hanya bisa menurut pada sang istri. Ia akan menyerahkan semua keputusan pada Fairuz. Pasalnya, Fairuz lah yang nantinya akan kembali mengandung dan melahirkan. Tentunya itu bukan perkara yang mudah.

"Jadi kalau masalah kehamilan aku sudah ngomongin sama Fairuz. Aku pribadi tergantung istri yang hamil 9 bulan, proses menyusui. Ketika istri maunya cukup atau istri maunya nambah tapi ada kesepakatan sekarang tiga aja. Jadi semua (keputusan) ada di dia," jelas adik Elma Theana ini.

Tak jauh berbeda dengan Sonny, Fairuz sendiri masih ingin merawat anak bungsunya dengan baik. Belum lagi ada Eljaz yang juga masih kecil dan butuh kasih sayang melimpah, bukan hanya dari sang ayah tapi juga dari dirinya.

Selain itu, Fairuz A. Rafiq juga ingin memberikan ASI eksklusif selama 2 tahun untuk bayi kecilnya. Hal itu juga dilakukan Fairuz saat baru melahirkan Faaz dan Eljaz. Pastinya Fairuz ingin memberikan yang terbaik untuk semua anak-anaknya.

"Aku dari dulu yang pertama sampai yang sekarang ASI-nya ekslusif dua tahun. Itu adalah momen spesial, nggak semua ibu bisa melakukan itu," pungkas mantan istri Galih Ginanjar ini. "Aku penginnya bisa memberikan ASI yang ekslusif walau tetap kerja."

Sekali lagi selamat untuk Fairuz dan Sonny!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru