Vidi Aldiano Kompak Bagikan Foto Prewed, Bingung Tentukan Tagar Pernikahan Dengan Sheila Dara
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha akan segera menikah dalam waktu dekat. Sebelumnya pasangan kekasih ini telah resmi bertunangan pada 1 Desember 2021 lalu.

WowKeren - Hari pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha nampaknya makin dekat. Hal tersebut terbukti dari unggahan foto terbaru dalam postingan Instagram pasangan kekasih ini. Pada hari ini, Rabu (22/12), Vidi dan Sheila kompak membagikan foto prewedding.

Dengan konsep modern internasional, Vidi tampak gagah mengenakan setelan jas warna abu-abu. Sementara itu Sheila terlihat memukau ketika memakai dress cantik warna putih lengkap dengan veil.

Di foto pertama, Vidi dan Sheila terlihat berpose kocak. Keduanya saling bertatapan dan menjulurkan lidah.

Menariknya, Vidi ternyata bingung memberi hastag alias tagar untuk pernikahannya dengan Sheila. Pelantun "Nuansa Bening" ini pun meminta pendapat pada netizen kreatif yang merupakan followers-nya.

"Sebelum nikah ternyata banyak foto-foto kayak gini ya. Hari gini harus ada hashtag juga katanya? Belum ada ide ni guys. Ada yang kreatif disini?" tulis Vidi di bagian caption Instagram.


Netizen langsung ramai memberikan beragam saran untuk hastag pernikahan Vidi dan Sheila. Ada juga netizen yang menambahkan "iya boleh" dalam hastag, mengingat itu adalah jawaban Sheila ketika menerima pinangan Vidi di acara tunangan pada 1 Desember 2021 lalu.

Vidi

Instagram

"#nyatanyasejalan #vidisheilasejalan," kata akun @hasna***. "#vidsheiLamanyaiyaboleh," sambung akun @vine***. "#VISAGotoHalal," tambah akun @shn***. "#VIDISHEILAMANYA ATAU #VIDISHEILAMANYACLALUCAYANKAMU," seru akun @miss***. "#SheilamanyawithVidi," imbuh akun @ikku***. "#vidsheilovever," komentar akun @claren***.

Berbeda dari Vidi, Sheila hanya memberi keterangan singkat menyertai unggahan foto prewedding di Instagram. "Ngeeeng," tulis pemain film "Teka-Teki Tika" itu di bagian caption.

Walau begitu postingan Sheila ini disambut dengan respon positif dari netizen. Mereka juga memuji habis-habisan kecantikan Sheila yang begitu terpancar dalam balutan busana pengantin.

Seperti diketahui, Vidi Aldiano telah melamar Sheila Dara Aisha pada 29 Maret 2021 saat berulang tahun ke-31. Sheila Dara merupakan wanita yang membuat Vidi Aldiano percaya cinta sejati. Meski sempat putus, Sheila dan Vidi nyatanya kembali bersama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru