Wika Salim Sempat Tak Suka Musik Dangdut Gara-gara Sering Lihat Sang Ibu Disawer?
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim mengungkap fakta soal dirinya yang sempat tidak menyukai dangdut saat masih muda. Padahal, kini Wika Salim berkarier di dunia etertainment sebagai penyanyi dangdut.

WowKeren - Wika Salim memulai kariernya di industri entertaiment sebagai penyanyi dangdut. Tapi siapa sangka, Wika Salim rupanya pernah punya sedikit rasa tak suka dengan musik asli Indonesia tersebut. Padahal, ibu Wika Salim dulunya juga merupakan seorang penyanyi dangdut.

Tapi rupanya justru profesi sang ibu sebagai penyanyi dangdut itulah yang memunculkan rasa tak suka di hati Wika Salim. Rasa sedikit tak suka dengan lagu dangdut rupanya mulai muncul ketika Wika Salim mengamati sang ibu saat manggung.

Hal itu terungkap saat Wika Salim menjadi bintang tamu di acara "Lapor Pak!". Dalam tayangan itu, Wika Saling mengungkap fakta tersebut ketika ditanya mengenai pilihan genre musik dangdut dalam berkarier di industri entertainment Tanah Air.


"Sebenernya dulu awal-awal tu malah nggak suka dangdut pak. Karena saya ngelihat dulu itu kan mama saya penyanyi dangdut juga kan, tarkam gitu pak, disawer-sawer gitu," ungkap Wika Saling di acara "Lapor Pak!" yang tayang pada Senin (27/12) malam.

Rupanya Wika Salim tak suka ketika melihat sang ibu disawer saat bernyanyi dangdut. Ia juga tak suka melihat sang ibu menjadi pusat perhatian ketika di atas panggung.

"Terus kan kalau penyanyi itu kayaknya selalu jadi pusat perhatian, terus saya nggak suka aja ngelihatnya gitu. Ya nggak suka kalau mama saya itu ditontonin orang. Jadi saya, 'Ah nggak mau ah, nggak suka'," beber Wika Salim.

Tapi sebenarnya Wika mengaku menyukai musik dangdut itu sendiri. Ia hanya tidak nyaman melihat sang ibu ketika di atas panggung.

"Akhirnya karena setiap hari denger mamah sama bapak setel lagu-lagu dangdut, lama-lama emang suka sama lagunya. Sebenernya sama lagu dangdutnya suka, tapi waktu itu nggak mau jadi penyanyi dangdut karena nggak suka aja kalau ngelihat mamah tu disawer, jadi pusat perhatian, gitu," tegas Wika Salim.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait