Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Kaget Dengar Detak Jantung Calon Buah Hati Saat USG, Kenapa?
instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bagikan momen saat melakukan USG calon buah hati mereka justru dibuat kaget saat dengar detak jantungnya, sang dokter sampai ikut takjub.

WowKeren - Jessica Iskandar akhirnya telah melabuhkan pilihan pada sosok pria yang sudah berhasil mencuri hatinya. Siapa lagi kalau bukan Vincent Verhaag. Tak lama setelah dilamar secara romantis, Jedar dan Vincent akhirnya mengikat janji suci pernikahan pada 2 Oktober 2021. Kala itu momen kebahagiaan mereka tak kalah membuat publik ikutan begitu terharu.

Beberapa waktu yang lalu kabar baik kembali disampaikan oleh pasangan ini. Ya, Jedar mengumumkan jika dirinya tengah hamil calon anak pertamanya dengan Vincent. Bahkan Jedar dan Vincnet sudah menggelar acara gender reveal dimana mereka mengungkapkan jenis kelamin sang calon buah hati adalah laki-laki.

Hingga saat ini Jedar dan Vincent masih kerap membagikan momen bahagia mereka. Baik saat menghabiskan waktu berdua atau saat bersama anak-anak, misalnya momen USG yang kembali dilakukan oleh Jedar bbaru-baru ini.

Jedar lantas membagikan momen USG tersebut melalui unggahan Instagram pribadinya. Rupanya kali ini ada kejadian yang cukup menarik.

Tepatnya saat sang dokter dibuat takjub dengan detak jantung calon anak Jedar dan Vincent. Reaksi yang sama ditunjukkan oleh suami Jedar yang terlihat kaget dan tak menyangka dengan suara detak jantung yang sangat kencang dari sang buah hati.


“Itu detak jantungnya?” tanya Vincent seraya melongo. “Iya,” jawab sang dokter.

Di sisi lain Jedar mengungkapkan kebahagiaan atas momen kehamilan yang dirasakannya saat ini. “Yes, kita berdua sangat bersyukur dan bahagia!”ujar pemain film “Dealova” ini.

Warganet tak kalah ikutan bahagia dengan kehamilan Jedar. Doa untuk kesehatan dan kelancaran bagi Jedar hingga momen persalinan tiba langsung berdatangan. Tak sedikit juga yang berharap bisa menyusul Jedar untuk dikaruniai seorang anak oleh Tuhan.

Turut bahagia ya, Tuhan Yesus memberkati,” ujar @nara******. “Dede bayiny pasti unyu2,” timpal akun @nur******.

Semoga nular di rahim ku juga Aminn,” sambung @rania******. “Lancar sampai lahiran ya Jess,bayi dan ibunya sehat,sempurna ,Congratz Verhaag family,Gbu,” doa akun @crisa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru