Saksi Terakhir, Siska Pengasuh Gala Sky Akhirnya Beranikan Diri Ziarah ke Makam Vanessa Angel-Bibi
Instagram/ siska09___
Selebriti

Siska yang merupakan pengasuh Gala Sky ziarah ke makam Vanessa Angel dan BIbi Andriansyah untuk pertama kalinya. Diketahui Sika juga berada dalam mobil ketika kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi.

WowKeren - Untuk pertama kalinya, Siska Lorensa, pengasuh Gala Sky, ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Momen tersebut diabadikan Siska di postingan Instagram pribadi. Dalam foto yang diunggah, terlihat jelas mata sembab Siska ketika mengunjungi tempat peristirahatan majikannya.

Siska meminta maaf karena baru bisa ziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Ia sebelumnya memang trauma karena berada dalam satu mobil ketika kecelakaan maut merenggut nyawa kedua orangtua Gala Sky.

"Assalamualikum ibu bapa," tulis Siska di postingan Instagram pada Kamis (30/12). "Maaf baru kali ini siska datang kerumah ibu dan bapa."

Siska berharap Vanessa dan Bibi berada di tempat terbaik Tuhan. Ia pun yakin pasangan suami istri itu mendapat surga karena merupakan orang-orang yang baik.


"Semoga tenang ya,diampuni segala dosanya,semoga ditempatkan ditempat yang mulia(surga)aamiin," ungkap Sika. "Siska yakin ibu bapa sangatlah baik jadi insyallah allah memberikan tempat yang terbaik, aamiin yallah rob #kangenibubapa #alfatihah."

Siska

Instagram

Postingan Siska langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen memberikan dukungan dan semangat untuk Siska. Sementara itu ada juga netizen yang mempertanyakan alasan Siska tak pernah muncul di media mengingat ia merupakan saksi terakhir dalam kecelakaan Vanessa dan Bibi.

"Matanya lgsg sembab yaa pasti nangis sesenggukan," kata akun @itsme***. "G bsa ngebayangin gmn perasan teh sisca, ada dlam 1mobil dlam kejadian," sambung akun @indra***. "Harusnya sisca masuk podcast karena saksi hidup dalam kejadian kecelakaan maut nya sebenarnya apa yg terjadi saat itu," tambah akun @rahma***.

"Siska saksi terakhir yang liat almarhum," komentar akun @hallo***. "Siska kok gk ada speak up mengenai kronologi kecelakaan kmrn? Penasaran krn beritanya banyak yg simpang siur," imbuh akun @jeff***.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan maut di KM 672 Jombang dalam perjalanan menuju Surabaya pada 4 November 2021 lalu. Dalam mobil tersebut, Gala Sky serta Siska sang pengasuh berhasil selamat. Sementara itu Tubagus Joddy yang merupakan sang sopir kini sudah dipenjara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait