Gala Semringah Dipeluk Cium Oma-Opa Lagi, Mata Putra Vanessa Angel dan Bibi Disebut Tak Bisa Bohong
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Pertemuan Gala di Bali dengan oma dan opanya lagi yakni H. Faisal dan istri bikin netter ikut bahagia namun sekaligus nyesek melihat sikap putra Vanessa Angel yang masih lakukan ini.

WowKeren - Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala, saat ini berada di bawah pengasuhan dari keluarga H. Faisal. Saking dekatnya, ia bahkan tak bisa jauh-jauh dari adik mendiang Bibi, Fujianti Utami atau Fuji. Saat ini Gala pun tengah asyik menikmati liburan ke Bali bersama Fuji dan juga Fadly Faisal.

Tak lama setelah itu, kedua kakek dan neneknya yakni H. Faisal beserta istri ikut langsung terbang ke Bali menyusul anak dan cucu mereka. Benar saja setibanya di sana orangtua mendiang Bibi ini langsung menghampiri sang cucu dan menghujaninya dengan kasih sayang.

Momen pertemuan lagi H. Faisal dengan cucunya ini langsung viral dan jadi sorotan di media sosial. Terlihat Gala begitu bahagia dan semringah berada di dalam pelukan sang opa. Tak hanya itu, ia juga tertawa girang kala mendapatkan ciuman dari sang oma.

Momen manis ini rupanya langsung ramai dibagikan ulang akun-akun gosip di Instagram. Beberapa video singkat lain kebersamaan Opa H. Faisal dan Oma Dewi bersama cucu mereka juga ikut tersebar.

Seperti pada unggahan akun @rumpi_gosip ini. Ibunda Bibi nampak dengan bahagia kembali mengasuh dan bermain bersama sang cucu.


Melihat momen keluarga ini rupanya membuat publik begitu ikutan bahagia. Banyak yang terharu saat mengetahui Gala mendapatkan banyak cinta dan perhatian dari keluarga mendiang Bibi, salah satunya dari sang kakek-nenek yakni H. Faisal dan istri.

Anak kecil juga tau mana yg bneer2 syg dan selalu ada ,buktinya dia seneng banget ketika liat Oma opa nya datang,” celetuk @dara******. “Keliatan bgt di dalem keluarga ini penuh dg kasih sayang,” tutur @widya******. “Alhamdulillah dicium di peluk setiap hari yaaa sayang gala,” timpal @putri*****.

Namun di sisi lain sorot mata Gala lagi-lagi tak kalah mencuri perhatian. Seperti sebelumnya pada video Gala celingak-celinguk saat main di pantai, banyak yang menduga jika bocah tampan ini juga masih mencari-cari sosok kedua orangtuanya yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tak pelak netizen yang fokus akan sikap Gala tersebut kembali mengaku dibuat bersedih.

Kaya masih nyariin gitu, emak bapak gua mana ,” ujar akun @maesy******. “Mata gak bisa bohong gal, kayak nyari sesuatu,” sebut @lia****. “Ga bs dibohongin, gala lg cari mama papanya liatlah matanya senang kakek sm neneknya dtg cm masih mencariin sosok yg lain,” sambung akun @d_rahman****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait