Robby Purba Kabarkan Kondisi Terbaru, Hingga Tunjukkan Bekas Jalani Operasi Tumor Payudara
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba bagikan video dirinya menjelang jalani operasi tumor payudara hingga setelahnya seraya tunjukkan bekas tindakan. Begini kondisi terbaru yang disampaikannya langsung usai operasi.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan baru-baru ini datang dari presenter tampan Robby Purba. Pasalnya ia tiba-tiba mengabarkan telah menjalani tindakan operasi di sebuah rumah sakit hingga mengungkapkan sakit yang dideritanya. Robby Purba rupanya menderita tumor payudara yang membuatnya harus mendapatkan tindakan operasi.

Pada unggahannya tersebut, Robby Purba terlihat membagikan foto memegang bunga sembari tersenyum. Ia lantas menceritakan kronologi sakit tumor payudara yang dideritanya yang memang disebut langka terjadi kepada laki-laki.

Kini kabar terbaru kembali datang dari Robby Purba. Pada hari Jumat (31/12) ini, Robby Purba membagikan sebuah video singkat dirinya di hari menjalani operasi. Ia membagikan detik-detik persiapan hingga sampai ke ruang tindakan. Robby menyebut operasi pengangkatan tumor tersebut berjalan 2,5 jam lamanya.

Hingga setelah itu Robby Purba diantar kembali ke kamar. Ia pun sempat menyapa fans dan mengabarkan kondisinya. Presenter kelahiran Bandar Lampung ini meminta fans tak mengkhawatirkan kondisinya yang baik-biak saja. Robby Purba bahkan sempat menunjukkan bekas tindakan operasi yang didapatkannya seraya tertawa kecil melayangkan candaan.

“Selamat tahun baru teman-teman, selamat tahun baru 2022. Aku mau ngucapin terima kasih buat semua yang sudah turut mendoakan juga. I’am okay, masih bisa menikmati malam tahun baruan di lantai 35 ini,” ungkap Robby Purba.


Robby Purba juga menyampaikan sebuah doa manis di momen yang sama. Ia mendoakan rezeki bagi semua orang yang tak hanya selalu soal uang melainkan juga keimanan yang begitu penting.

“Semoga 2022 rezeki kita apapun itu bentuknya tetap diberikan sama Allah. Rezeki sekali lagi bukan tentang betapa tebal dompet kamu, betapa tebal uang cash yang kamu punya. Tetapi betapa tebal iman kamu, kekuatan kamu, ketakwaan kamu, itu juga rezeki yang harus disyukuri,” ujarnya.

Terakhir Robby Purba juga sempat menyisipkan beberapa saran. Termasuk ciri-ciri tumor payudara yang harus diwaspadai seperti yang dialaminya ini.

Tak lama unggahannya langsung mendapatkan banyak dukungan dan suntikan semangat. Begitu juga dengan doa untuk kesembuhan dan pemulihan bagi Robby Purba yang sontak mengalir deras berdatangan. Beberapa rekan artis lain juga netizen ramai mendoakan kesehatan untuk presenter 35 tahun ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait