Video Gaga Muhammad Ingin Masuk Dalam 5 Orang Terkaya di Dunia Disorot, Disindir Cocok dengan Mayang
Selebriti

Viral lagi video Gaga Muhammad yang bercita-cita ingin masuk dalam jajaran 5 orang terkaya di dunia pada 5 tahun lagi, nama Mayang, adik Vanessa Angel malah terseret.

WowKeren - Baru-baru ini, viral lagi video lawas yang berkaitan dengan Gaga Muhammad. Rupanya hal itu berkaitan dengan cita-cita Gaga Muhammad pada 5 tahun ke depan.

"Kalau misalnya lu melihat 5 tahun ke depan tuh lu mau ngapain sih? Kayak lu pengin bikin usaha apa? Atau cita-cita lu aa deh?" tanya host pada Gaga.

Tak disangka, Gaga Muhammad memiliki cita-cita yang mengejutkan. Pasalnya, ia bercita-cita bahwa pada 5 tahun lagi dirinya ingin masuk dalam jajaran 5 orang terkaya di dunia.

"Gue sih sering ngomong sama temen-temen gue. Kayak, 'lihat ya lima tahun ke depan gue bakal ada di jejeran 5 orang terkaya di dunia'," ungkap Gaga.

"Gila, Gaga Muhammad, gila. Gue temennya Gaga ya. Lo kalau udah kaya jangan lupain gue. Karena gue pengin diajak jalan-jalan keliling dunia," seloroh si host pada Gaga.



Video Gaga Muhammad Ingin Masuk Dalam 5 Orang Terkaya di Dunia Disorot, Disindir Cocok dengan Mayang

Sumber: Instagram

Mengetahui itu, netter rupanya langsung ramai melayangkan sindirannya. Mereka menyindir Gaga terlalu berhalusinasi karena impiannya itu.

"Diantara 5 jajaran orang yang jago morotin pacar," tulis akun @dh*****ar. "Dan skrg masuk 5 jajaran beban netizen, selamat gaga," sahut akun @fe*****ey. "Simpan anganmu didalam sel," timpal akun @oc*****ia.

Tak cuma itu, netter rupanya juga ramai menyeret nama adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri. Rupanya netter menyindir Gaga cocok dengan Mayang yang memiliki cita-cita ingin menjadi rich aunty.

"Cocok nih sma onti rich," tulis akun @gi*****93. "Klw si M pengen jd rich onty. Cocok dah mereka," tulis akun @ma****63. "Tuhkan cocok bgt cita2nya sama rich aunty. Jangan2 kalian jodoh beneran," tulis akun @az*****69.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait