Sederet Potret Awet Muda Bella Saphira, Aktris Senior Yang Heboh Dikira Pindah Agama
Instagram/bellasaphiraofficial
Selebriti

Bella Saphira mendadak dikira berpindah agama lagi usai mengunggah potretnya dengan pohon Natal. Namun beberapa netizen menemukan bahwa Bella masih mengenakan kalung dengan lafaz. Bella sendiri belum buka suara.

WowKeren - Belum lama ini, model sekaligus aktris veteran Bella Saphira menjadi buah bibir publik. Hal tersebut bermula saat Bella mengunggah foto dirinya dengan nuansa Natal yang kental. Melihat unggahan tersebut, beberapa sahabat dan fans Bella pun memuji penampilan cantiknya. Namun beberapa netizen justru mengira jika Bella memberikan kode pindah agama lagi.

Sebelumnya Bella diketahui menjadi mualaf. Ia berpindah keyakinan sejak tahun 2013 silam. Namun isu berpindah agama lagi ini tampaknya tidak betul terjadi. Pasalnya netizen juga dengan jeli menemukan bahwa Bella masih mengenakan kalung dengan lafaz Allah. Namun hingga kini Bella tak memberikan komentar apapun tentang isu yang menyeret namanya.


Di luar dari isu, Bella merupakan sosok model yang paling hits pada jamannya. Nama Bella dikenal luas usai menjadi finalis pemilihan GADIS Sampul tahun 1988. Setelahnya Bella mendapat beragam tawaran menjadi bintang iklan hingga membintangi banyak judul sinetron.

Bella juga merupakan sosok yang aktif di Instagram. Ia kerap membagikan foto-fotonya sedang melakukan berbagai aktivitas di sana. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah wajahnya yang awet muda. Bella kini genap berusia 49 tahun, namun ia begitu enerjik dan memiliki body goals. Simak yuk sederet potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Suka olahraga menantang


Suka olahraga menantang
Instagram/bellasaphiraofficial

Di usianya yang tak lagi muda, Bella rupanya masih suka menjajal olahraga menantang. Hal ini tentu membuktikan seberapa enerjiknya Bella. Kali ini, pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu dengan penuh semangat menaiki motor ATV. Bella rupanya tengah berada di Bali saat potret ini diambil.

2. Hobi Bersepeda


Hobi Bersepeda
Instagram/bellasaphiraofficial

Bella memiliki gaya hidup sehat dan rajin bergerak. Salah satu hal yang ia tekuni adalah olahraga bersepeda. Menilik dari unggahan Instagramnya, Bella kerap gowes ke berbagai tempat dan menempuh jarak yang jauh. Semangatnya mampu mengalahkan anak-anak muda nih!

3. Stylish abis


Stylish abis
Instagram/bellasaphiraofficial

Bella kerap tampil memesona dengan berbagai gaya busana mulai dari chic hingga kasual. Gayanya tak kalah dengan gen Z, dia juga bisa super stylish. Mengunjungi Candi Ratu Boko yang terletak di Jogjakarta, Bella mengenakan perpaduan busana modern dan batik. Bella memakai rok batik dan blouse cokelat serta seat sneaker. Ia mengenakan kacamata hitam agar tak silau.

4. Hobi berenang


Hobi berenang
Instagram/bellasaphiraofficial

Berenang menjadi salah satu hal yang disukai Bella. Bahkan olahraga yang terbilang sulit itu menjadi pengisi waktu saat Bella ingin me time. Dengan kacamata serta baju renang, Bella dengan santai menikmati waktu berendam di sebuah resor.

5. Gemar Jalan-jalan


Gemar Jalan-jalan
Instagram/bellasaphiraofficial

Tak kalah dengan jiwa muda lainnya, Bella juga suka menjelajahi berbagai tempat. Pemenang Artis Ngetop SCTV Award 2001 itu kali ini tengah menikmati indahnya lautan. Bella berada di atas kapal yang berlayar dari Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah menuju Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Bisa menikmati keindahan laut tak pelak membuat Bell sangat senang.

6. Olahraga selain sehat juga menyenangkan


Olahraga selain sehat juga menyenangkan
Instagram/bellasaphiraofficial

Bagi Bella, olahraga tak hanya sekedar untuk menyehatkan badan namun juga untuk bersenang-senang. Beragam olahraga telah Bella coba, mulai dari arum jeram hingga menembak. "Giat Olah Raga buat saya pribadi = Yet Healthy but also FUN!", tulis Bella di caption. Ia juga menyoroti bagaimana olahraga jaman sekarang sangat keren-keren. "Sudah besar aja keren Olga nya dulu sih anak2 manjat Pohon Jambu, Main Benteng, Galasin, Kasti, Boy sampai Ratu main karet,".

7. Makin menawan


Makin menawan
Instagram/bellasaphiraofficial

Di era 90-an, Bella merupakan model yang paling banyak dibicarakan. Bella memulai karier model dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1988. Potret Bella terpampang nyata di banyak cover majalah. Di momen ultah, Bella mengunggah potret dirinya yang masih berusia 28 tahun. Kecantikan Bella seolah tak memudar hingga kini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru