Konflik Meruncing, Marissya Icha Siap Dipanggil Kemensos Soal Donasi Rumah Gala
Instagram/marissyaicha
Selebriti

Perseteruan Medina Zein dan Marissya Icha semakin meruncing saja. Usai 'diejek' Medina Zein karena donasi untuk rumah Gala Sky dipermasalahkan, sahabat Vanessa Angel itu respons begini.

WowKeren - Konflik antara sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha dan Medina Zein tampaknya semakin runcing saja. Di tengah perang Story yang semakin memanas, Medina menyoroti Marissya yang akan dipanggil Kementerian Sosial (Kemensos) terkait penggalangan dana untuk Gala Sky.

Marissya Icha memposting ulang InstaStory Medina Zein yang menunjukkan berita tentang donasi untuk putra Vanessa Angel itu bakal diselediki Kemensos. Seolah-oleh mengejek Marissya, Medina Zein juga menuliskan, "Panik ga? Panik dong masa enggaaaak."

"InshaaAllah saya siap klarifikasi dan menjelaskan kepada Ibu Menteri Kementerian Sosial yang terhormat. Kapanpun dipanggil kemensos saya siap jelaskan setransparan mungkin," tulis Marissya Icha pada unggahan InstaStory Jumat (31/12).

Sebagai tambahan, Marissya Icha juga memberikan pesan untuk Medina Zein jika meringankan beban orang lain itu sesuai dengan hukum. Sehingga ia tidak takut jika harus mempertanggungjawabkan donasinya di hadapan Kemensos.


Konflik dengan Medina Zein Meruncing, Marissya Icha Siap Dipanggil Kemensos Soal Donasi Rumah Gala

Source: InstaStory

"Teruntuk Mba Emjet yang coba cari cara menjatuhkan saya. Donasi sosial dalam membantu musibah dan meringankan orang lain itu sesuai dengan sifat dasar rakyat Indonesia. Yang tertuang dalam Pancasila, karena masyarakat Indonesia memang suka bergotong royong dalam kebaikan," lanjut Marissya Icha."Yang nggak bener itu bergotong royong mengungkap 'Berita Borong.

Tak lama kemudian, DM Marissya Icha dipenuhi komentar warganet yang heran dengan Kemensos yang menyoroti donasi tersebut. Pasalnya, banyak masyarakat yang melakukan penggalangan dana untuk berbagai kepentingan. Ada pula warganet yang bingung kenapa donasi dipermasalahkan, padahal jika tidak ingin menyumbang cukup ditinggalkan.

Sebagai tanggapan atas komentar warganet, Marissya Icha memposting isi pesan yang diterima dari mereka. Selanjutnya Marissya menagih rumah yang sudah dibelikan untuk Gala agar sertifikatnya segera diserahkan.

"Namanya juga emjet. Mana nih rumahnyaaa jadi repot jatuhin orang aka, lama deh ah. Ada Frans tuh di rumah, titipin aja sertifikatnya. Kami siap terimaaa!!" ujar Marissya Icha.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait