Nycta Gina Mendadak Disandingkan Nagita Slavina Hingga Nia Ramadhani, Rizky Kinos Kok Pasrah?
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina disandingkan sederet aktris papan atas Indonnesia yang punya imej kuat di dinia entertainment. Tak disangka postingan Nycta dan Rikzy Kinos malah membuat netizen ngakak/

WowKeren - Nycta Gina dan Rizky Kinos seringkali membuat video kocak yang diunggah di media sosial. Terbaru, pasutri ini mengunggah konten video yang menyedot perhatian publik.

Dalam video Gina dibandingkan dengan sederet rekan artis wanita lainnya yang dikenal dengan imej tertentu di depan publik. Sebut saja Syahrini sebagai istri orang kaya, Nagita Slavina yang disebut istri sultan, Nia Ramadhani yang dikenal sebagai istri CEO, Zaskia Adya Mecca sebagai istri idaman hingga Maia Estianty yang dijuluki istri konglomerat. Deretan artis itu ditampilkan dalam bentuk foto-foto yang cetar.

Namun giliaran Gina, terlihat momen saat dirinya tertidur di sofa sambil duduk serta mulut menganga. Rizky Kinos yang ada di sebelah Gina hanya bisa geleng-geleng kepala. Tertulis "istri rahat di tempat" menyertai momen Gina tidur tersebut.


Walau begitu, Gina nampaknya tak masalah dikategorikan sebagai sebutan tersebut oleh Rizky Kinos. "INI BARU ISTRI KINOS!" tulis Gina dan Rizky Kinos di captiion Instagram pada Kamis (30/12).

Rizki Kinos Gina

Instagram

Dilihat dari kolom komentar, Zaskia Adya Mecca takjub karena disandingkan dengan orang kaya hingga konglomerat."Wuaaaah ada akuuu bersandig ama orang kaya, konglomerat, sultan dan ceo," kata istri Hanung Bramantyo itu.

Sementara itu netizen mengaku terbahak usai menyaksikan video Gina dan Kinos. Mereka memang sangat terhibur dengan video kocak pasangan yang sudah punya 2 anak itu.

"Wkwkwkk ngakak . Ada2 aja bapak Kinos," kata akun @aku***. "Istri pak Kinos apa adanya, sy suka ibun," tambah akun @riyanti***. "Masya Allah ngakak trs wlwpun diulang2," seru akun @efna***. "Langka ini loh..harus dilestarikan," imbuh akun @yuli***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait