Doddy Soedrajat Terancam Diusir dari Kampung, Mayang Meradang Bela Sang Ayah
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Mayang dan Chika pasang badan membela sang ayah, Doddy Soedrajat yang lagi-lagi mendapat kritikan dari para tetangga. Terbaru, kabarnya Doddy bakal diusir dari kampung gegara disebut banyak tingkah.

WowKeren - Muncul isu Doddy Soedrajat dan keluarga bakal diusir dari kampung tempat mereka tinggal saat ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Abdur Rahman, salah seorang tetangga Doddy.

Salah satu pemicu Doddy terancam diusir dari kampung lantaran ayah mendiang Vanessa Angel itu jarang bersosialisasi dengan warga sekitar. Sifat angkuhnya juga terkadang membuat para tetangga muak.

"Sikap dan perilaku Doddy tidak pernah berubah. Dia orangnya suka cari sensasi, serakah dan sombong banget," kata Abdur dilansir dari Youtube Dibikin Channel, Jumat (31/12).

Siapa sangka kabar miring ini sudah didengar oleh anak-anak Doddy Soedrajat, Mayang dan Chika. Menanggapi ucapan tetangganya itu, Mayang tak segan pasang badan membela sang ayah.


Adik Vanessa Angel bahkan geram dan menyebut bahwa apa yang dilontarkan oleh Abdur Rahman adalah sebuah fitnah. Tak ada satupun ucapan dari tetangganya itu soal sang ayah yang menurut Mayang benar. "Omongan mereka bukan faktanya, nggak sesuai fakta, nggak ada yang benar," ucap Mayang.

Sependapat dengan Mayang, Chika juga menyebut bahwa ayahnya yang sering dihujat itu bahkan sering terpuruk kala mendapat omongan miring dari publik. Memang tampak luar Doddy selalu berlagak tegar dan tak acuh pada setiap hujatan yang ditujukan padanya.

Namun lain halnya saat Doddy sudah duduk bersama keluarganya. Ia selalu gagal menyembunyikan raut sedih dan kecewanya di hadapan istri serta anak-anaknya. "Daddy tuh kalau mau ngumpetin rasa yang dirasain, tapi tuh nggak jago, masih kelihatan," tutur Chika menambahkan.

Oleh karena itu, Mayang dan Chika selalu berusaha menghibur sang ayah. Mereka berharap Doddy bisa mengabaikan komentar-komentar buruk tersebut.

"Jangan pikirin netizen, jangan fokus sama omongan netizen lah," nasihat Mayang. "Hadapi dengan senyuman, kayak lagunya kan sesuai banget sama apa yang daddy dan mama hadapin," tukas Mayang dan Chika.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru