Tutup Tahun 2021, Febby Rastanty Unggah Selfie Terakhir Malah Ramai Digoda Begini
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty memamerkan foto terakhir sebelum menyambut tahun 2022 yang akan segera datang dalam beberapa jam lagi. Begini potret memukau Febby yang sukses menuai pujian netter.

WowKeren - Tinggal menghitung jam menuju tahun 2022. Sederet artis Tanah Air pun mulai mempersiapkan acara berkumpul dengan keluarga dan para kerabat untuk say goodbye dengan tahun 2021 yang penuh perjuangan ini.

Seperti yang dilakukan oleh aktris cantik Febby Rastanty. Menutup tahun 2021, perempuan 25 tahun itu membagikan potret cantiknya yang disebut sebagai selca terakhirnya sebelum menyambut tahun 2022.

Febby memamerkan empat foto berbedanya yang diedit menjadi satu. Ia tampak cantik dan anggun mengenakan kebaya warna biru laut dengan potongan kerah unik. Soal makeup tak perlu diragukan lagi, Febby tampil stunning dengan riasan natural andalannya.

Rambut panjang nan hitam legam milik Febby dibiarkannya terurau. Tak lupa mantan kekasih Derby Romero ini memakai aksesoris bando mutiara yang serasi dengan anting-antingnya.


"Last selfie in 2021 ✨," tulis Febby dalam keterangan unggahannya, Jumat (31/12).

Sontak unggahan Febby Rastanty ini menuai banyak pujian dari netizen. Namun, ada pula yang menggoda Febby dengan bertanya benarkah ini akan menjadi selca terakhir Febby sebelum menyambut tahun 2022?

"Cantik banget febby," ungkap netizen. "Cantik amat neng," imbuh lainnya. "Yakin, ntar juga Selfi lg," kata akun lain. "Beneran ini yang terakhir?" tanya lainnya.

Tutup Tahun 2021, Febby Rastanty Unggah Selfie Terakhir Malah Ramai Digoda Begini

Instagram Story

Di sisi lain, Febby Rastanty juga tampak merayakan pertemuan terakhirnya dengan para cast dan crew dari series "Diary of Bucin". Mereka semua termasuk Febby terlihat menikmati makan malam terakhir sebelum menyambut tahun baru 2022 sebentar lagi.

"Makan-makan bersama terakhir. Senang sekali bisa bekerja sama dengan orang-orang keren di @diaryof bucin series," kata Febby Rastanty. "Crek kompak, santai, tapi kelar. Pelwak semua, sangat menyenangkan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait