Sahabat Sebut Vanessa Angel Terjerat Kasus Prostitusi Karena Dijebak, Bongkar Siapa Dalangnya
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel sempat tersandung kasus prostitusi online pada awal tahun 2019. Lantas sang sahabat, Kim Hwat mengaku bahwa Vanessa pada saat itu dijebak oleh seseorang.

WowKeren - Pada awal tahun 2019 silam, nama Vanessa Angel ramai menjadi perbincangan karena sang artis tersandung kasus Prostitusi online. Lantas setelah tiga tahun kasus tersebut berlalu, belum lama ini salah satu sahabat Vanessa, Kim Hawt`kembali membahasnya.

Kim mengungkapkan bahwa Vanessa sebenarnya dijebak oleh seseorang sehingga ia tersandung kasus tersebut. Kim bahkan mengaku mengetahui siapa dalang yang membuat Vanessa akhirnya harus berurusan dengan hukum.

Namun Kim tak mengungkapkan dengan gamblang identitas atau nama asli orang yang telah menjebak Vanessa. "Dalangnya ada, Pocong lontong. Ada kendali dari dia," tegas Kim Hawt dikutip dari Star Story, Jumat (31/12).

Kim hanya mengatakan bahwa orang tersebut iri terhadap Vanessa sehingga ingin menghancurkan karier sang artis. "Ya, gue juga kalau punya anak, ada iri dengki, apapun bisa gue lakukan," ujarnya.


Kim mengaku memiliki semua bukti dari apa yang diucapkannya tersebut. Oleh karenanya, ia tak takut bila di kemudian hari dirinya dilaporkan ke polisi karena pernyataannya itu. "Silakan (laporkan) saya punya bukti," kata Kim.

Lebih lanjut, Kim mengungkapkan alasan mengapa ia baru membongkar hal ini setelah Vanessa meninggal. Rupanya Kim hanya ingin meredam semua pemberitaan buruk soal almarhumah yang beredar di masyarakat.

"Sekarang gue keluarin itu supaya lu pada nggak ramai ke situ (Vanessa Angel). Gaduhnya ke si pocong lontong saja. Mau diserang, serang deh tuh sama netizen," kata Kim Hawt.

Oleh karenanya, Kim memperingatkan agar jangan sampai ada lagi orang yang mengusik atau menjelek-jelekkan Vanessa dan Bibi. "Jangan lu, orangnya sudah meninggal terus dibahas. Biarin anak gue tenang sama suaminya," pungkas Kim Hawt.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru