Kiky Saputri Masih Dimanajeri Mantan Pacar Meski Batal Nikah, Ungkap Kemungkinan Balikan
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri masih mesra dengan sang mantan kekasih, Agus Priyono. Ternyata Agus masih menjadi manajer Kiky, alasan putus mereka pun terkait hubungan percintaan dan pekerjaan tersebut.

WowKeren - Kiky Saputri telah mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, Agus Priyono. Padahal keduanya telah merencanakan pernikahan. Namun Agus masih menjadi manajer Kiky sehingga kedekatan mereka masih terjalin hingga sekarang.

"Dia akhirnya jadi manajerku kan sebenernya bukan tujuan. Kita pacaran dulu," cerita Kiky kepada Gilang Dirga. "Ketika aku keluar dari manajemen, aku butuh manajer kayak 'Loe dulu deh pegang'."

Kiky mengaku nyaman dimanajeri oleh Agus karena memahami kondisinya di dunia hiburan Tanah Air. Sikap profesional pun telah mereka terapkan saat berpacaran.

"Ketika kita pacaran, kita udah menerapkan profesionalitas kerja," kata Kiky. "Kita udah 2 hari nggak chat, berantem wajar namanya orang pacaran. Tapi ketika ada kerjaan masuk, kita meeting."


Akan tetapi, tercampurnya urusan percintaan dan pekerjaan justru menjadi konflik yang tidak mudah diselesaikan mereka. Agus juga jarang mendapatkan pertemuan dengan Kiky sebagai sang kekasih.

"Ketika aku capek, tumpahnya ke dia. Sementara dia juga capek ngurusin aku. Pecahlah di situ," beber Kiky. "Karena ketika dia nuntut untuk jalan-jalan sama aku sebagai seorang pasangan, akunya kerja mulu."

Terkait batal menikah, keluarga Kiky dan Agus masih mendukung mereka balikan. Kiky pun mengaku dirinya dan Agus sedang sama-sama memperbaiki permasalahan dalam hubungan sehingga tidak menutup kemungkinan balikan serta menikah di masa mendatang.

"Mamaku 'Coba dipikir-pikir lagi, mungkin lagi emosi. Mama udah tenang karena kamu yang ngejagain dia, Mama udah tau keluarganya, keluarganya udah tau kita. Jangan gegabah'," tutup Kiky. "Sekarang udah nggak mau ngumbar-ngumbar. Kalo emang jadi, ya udah. Kalo nggak jadi ya udah. Iya bisa jadi kita tiba-tiba nikah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru