Akting Kim Da Mi dan Choi Woo Shik di 'Our Beloved Summer' dan 'The Witch' Dibandingkan, Fans Kagum
TV

Reuni, akting Kim Da Mi dan Choi Woo Shik dalam drama 'Our Beloved Summer' dan film 'The Witch: Part 1 Subversion' dibandingkan. Keduanya sukses membuat kagum fans.

WowKeren - Reuni Kim Da Mi dan Choi Woo Shik setelah tiga tahun ternyata memberikan kesan tersendiri bagi pemirsa. Setelah sama-sama membintangi "The Witch: Part 1. The Subversion", keduanya kembali berakting di "Our Beloved Summer".

Tentunya dalam "Our Beloved Summer" dan "The Witch", Kim Da Mi dan Choi Woo Shik menunjukkan pesona berbeda baik karena genre, hubungan antar karakter maupun kepribadian masing-masing tokoh. Jika di film terdahulu mereka saling bertarung untuk betahan hidup, di drama baru keduanya menjadi mantan kekasih yang pernah saling mencintai.

Dalam "Our Beloved Summer" yang mengusung genre komedi romantis, Choi Woong (Choi Woo Shik) tiba-tiba harus kembali bertemu dengan sang mantan Guk Yeon Soo (Kim Da Mi) setelah film dokumenter semasa SMA mereka viral. Kini saat dewasa, keduanya mulai merekam dokumenter lagi.

Meski hubungan sepasang mantan sulit akur, baik Choi Woo Shik dan Kim Da Min menunjukkan akting di mana mereka terjebak emosi kompleks tentang satu sama lain. Tak sampai di sana saja, mereka harus memerankan karakter di dua lini masa yakni saat ini dan semasa sekolah. Kedalaman mereka menghidupkan karakter dengan hubungan rumit membuat keduanya menuai decak kagum pemirsa.


Akting Kim Da Mi dan Choi Woo Shik di \'Our Beloved Summer\' dan \'The Witch\' Dibandingkan, Fans Kagum

Source: Pann Nate

Pemirsa membandingkan di mana Choi Woo Shik dan Kim Da Mi saling berhadapan dalam situasi yang berbeda. Dalam "The Witch" keduanya sama-sama bertahan hidup dengan gigih. Sedangkan di "Our Beloved Summer" terlibat beberapa momen lucu, salah satunya adalah janji Choi Woong menyemprot wajah Guk Yeon Soo dan melemparinya garam jika datang ke rumah setelah putus.

"Chemistry mereka di luar imajinasiku," kata salah satu netizen. "Mereka dulu mencoba membunuh satu sama lain dan sekarang mereka pacaran, kapan 'The Witch 2' keluar? Filmnya seru banget," imbuh yang lain. "Serius, kenapa mereka berdua sangat imut?" sahut netizen lain.

"Menurutku yang sangat menarik adalah, sebelum 'Our Beloved Summer' keluar, aku menonton trailernya dan itu lucu. Karena yang kupikirkan saat itu hanya 'The Witch', tapi sekarang aku menonton 'Our Beloved SUmmer' aku tidak bisa memikirkan 'The Witch' sama sekali... mereka cuma Choi Woong dan Guk Yeon Soo," komentar seorang netizen.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" mendapatkan perhatian pemirsa dengan menempati posisi kedua di jajaran acara televisi Netflix Indonesia per Jumat (31/12). Drama ini dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru