Prilly Latuconsina So Sweet Lepas Rindu dengan Sahabat Bule Tampan di New York: Love You Too
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Raut wajah bahagia tak dapat disembunyikan Prilly Latuconsina saat akhirnya bisa bertemu dengan sahabat bulenya setelah sekian lama. Interaksi manis keduanya tak ayal jadi sorotan netter.

WowKeren - Prilly Latuconsina diketahui tengah menghabiskan liburan akhir tahunnya di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Tak diketahui dengan siapa ia pergi kesana, namun Prilly beberapa kali membagikan potretnya saat berada di jalanan New York.

Salah satu unggahan Prilly megenakan coat merah bata dipadu dengan rok kulit dan sepatu boots menyita perhatian rekan-rekan artis. Di kolom komentar unggahannya, Prilly mendapat banyak ajakan dari teman-temannya yang juga berada di Amerika. Mulai dari Astrid Kuya sampai Iman Usman, salah satu CEO Ruang Guru.

Namun, ada satu komentar yang cukup menarik perhatian netizen. Yakni saat Prilly membalas komentar dari sahabat bule tampannya.

Prilly Latuconsina So Sweet Lepas Rindu dengan Sahabat Bule Tampan di New York: Love You Too

Instagram

"Mad at you! (Aku marah padamu)," kata pemilik akun @jjhannonnn, Kamis (30/12). Pun Prilly membalasnya dengan ungkapan berbanding terbalik, "Love u too," seolah ia sedang membujuk sahabatnya itu agar tak marah lagi.


Di unggahan bule tampan tersebut, ia juga membagikan potretnya saat akhirnya bisa kembali bertemu dengan Prilly Latuconsina setelah sekian lama. Meski mengaku marah pada Prilly, namun ia tak memungkiri sangat merindukan sahabatnya itu.

Prilly Latuconsina So Sweet Lepas Rindu dengan Sahabat Bule Tampan di New York: Love You Too

Instagram Story

"@prillylatuconsina96 setelah bertahun-tahun sahabatku dari Indonesia," katanya sembari memamerkan foto saat memeluk erat Prilly Latuconsina.

Lebih lanjut, lawan main Reza Rahadian itu lagi-lagi mengucapkan kata cinta saat si bule tampan mengaku masih marah padanya. "Aku masih marah padamu," tutur sang pria. "Aku juga mencintaimu," balas Prilly.

Prilly Latuconsina sendiri juga tak ingin kalah. Ia memamerkan foto yang sama dengan unggahan sahabat bulenya itu. Senyum ceria tak luntur dari wajah cantik Prilly Latuconsina.

"Akhirnya, sahabatku dari New York. Jangan marah padaku oke," bujuk bintang film "Danur" itu menutup postingannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait