Vidi Aldiano Kirim Pesan Haru Pada Groomsmen dan Groom's Angels, Afgan-Rossa Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano mengunggah foto bersama groomsmen dan groom's angels-nya sambil mengirimkan pesan menyentuh. Tanpa diduga, Afgan dan Rossa di potret itu sukses mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Vidi Aldiano menutup tahun 2021 ini dengan mengirimkan pesan haru pada para sahabat lewat sebuah postingan manis. Namun siapa yang menyangka ternyata interaksi Rossa dan Afgan malah mencuri fokus warganet.

Lewat akun Instagram-nya, Vidi Aldiano mengunggah foto yang diambil di hari lamaran dengan Sheila Dara Aisha. Selain Vidi dan Sheila Dara, anggota geng yang lain mengenakan pakaian seragam yakni kebaya pink untuk perempuan dan laki-laki memakai beskap hijau.

"Perkenalkan, Groom's men dan Groom's Angels-ku! Banyak yang harus disyukuri sampai penghujung tahun 2021 ini, salah satunya adalah kehadiran orang-orang ini di hidupku. Terima kasih yang terdalam untuk semua jiwa yang ada di foto ini," tulis Vidi Aldiano pada postingan Kamis (30/12).

Selain ucapan terima kasih yang menyentuh, Vidi Aldiano menjanjikan kesetiaan kepada teman-temannya sampai tua. Tak lupa, ia menyatakan betapa dirinya sangat menyayangi para sahabat.


"Aku begitu diberkati punya kalian dalam hidupku, kita sudah melalui beberapa perjalanan gila, namun kita masih tetap bersama. Mari mulai pesta ini dan berjanji bahwa kita akan saling mengawasi satu sama lain sampai tua dan lelah. Aku sayang kalian!" tutup Vidi dalam Bahasa Inggris.

Di saat semuanya sedang memamerkan senyum ceria dan berfokus pada calon pengantin, ternyata ada yang sedang asyik sendiri di foto unggahan Vidi. Mereka tak lain dan tak bukan adalah Rossa dan Afgan yang terlihat seolah sedang membicarakan sesuatu. Tak ayal, warganet geger meninggalkan komentar soal mereka bak pasangan pengantin kedua.

"Salfok ke afgan yg lain ngeliat vidi agan doang yg fokus ke rosa. emesh bgt cihh 😍," kata @ermi****bhfbx. "Afgan rossa malah asik sendiri😍," ujar pemilik akun @feri****ncjfnn. "Pengantin nya ada 2 ?" tanya akun @nura****nhfcn.

"Afgan rossa dimohon jangan bikin salah fokus 😂," komentar @mila****nchfk. "Loh ini calon pengantinnya vidi sheila apa afgan rossa yaa🤣❤️🌹🥳," sambung @elen****nvhjn. "Ada yg serasa dunia milik berdua 😂 gemeszz," imbuh @call****njfbv.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru