Potret Luna Maya Nikmati Air Terjun Curi Fokus, Audy Hingga Raline Shah Sampai Takjub
Instagram/lunamaya
Selebriti

Hingga kini unggahan Luna tersebut masih ramai dikomentari. Ribuan netizen agaknya ikut berbahagia melihat kesenangan Luna. Beberapa rekan artis lainnya juga ikut dibuat takjub.

WowKeren - Luna Maya belum lama ini diketahui berlibur di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Momen liburan akhir tahun Luna pun sempat dipamerkan lewat akun Instagram miliknya. Di antara sekian banyak foto, netizen rupanya menyoroti potret Luna saat mandi di bawah air terjun.

Luna memang terlihat cantik saat mandi di Air Terjun Mata Jitu yang terletak di Pulau Moyo. Ia tampil memesona dengan swimsuit one piece yang dikenakannya.

Pemandangan alam di sekitar air tejun juga tidak kalah cantik. Meski basah-basahan, Luna sangat menikmati momen liburannya kali ini.

Tidak banyak kata yang ditulis Luna di bagian keterangan foto. Ia hanya memberikan emoji bentuk hati "๐Ÿงก #naturelovers #sumbawa," tulis Luna singkat.

Hingga kini unggahan Luna tersebut masih ramai dikomentari. Ribuan netizen agaknya ikut berbahagia melihat kesenangan Luna. Beberapa rekan artis lainnya juga ikut berkomentar dan dibuat takjub. Sebut saja Audy Item, Raline Shah hingga Anji.


"๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar Audy merasa takjub dengan potret Luna. "Wow!!!!" balas Raline. "U should go to @nagara.puntang," sahut Anji merekomendasikan tempat wisata lain.

"Happy holiday mbak kesayangan Luna Maya... selamat dtang di kota kami tercinta ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," timpal akun @az***lqa. "Cancikk banget hyung๐Ÿ˜ข๐Ÿ”ฅโค๏ธโค๏ธโค๏ธ," seru akun @niaal***y15.

Luna Maya Seksi Berbikini di Sumbawa, Harga Outfit Bikin Syok

Instagram

Di sisi lain, swimsuit yang dikenakan Luna ternyata juga mencuri perhatian. Meski sederhana, swimsuit Luna ternyata bukan kaleng-kaleng.

Menurut akun @fashion.lunamya, swimsuit Agua Bendita itu dibanderol dengan harga fantastis, yakni Rp8,1 juta. Tak pelak, netizen lagi-lagi dibuat takjub dengan Luna.

"Dah bisa buat modal usaha ๐Ÿ˜ข," komentar akun @yundarah***ani03. "jiwa misquen ku meronta....8 juta untuk swimming suit๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tambah akun @shaf***asuwarno.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait