Terungkap Alasan Tim JK Rowling Tak Gabung ke Reuni Ulang Tahun ke-20 'Harry Potter'
Warner Bros.
TV

Diketahui, acara itu akan mencakup banyak anggota pemeran dan kru saat mereka berbagi kenangan tentang pembuatan delapan film dan seri secara keseluruhan.

WowKeren - Nama J.K. Rowling sangat akrab di kalangan pecinta waralaba "Harry Potter". Ia telah menciptakan seri Harry Potter tetapi telah dikenal secara online karena komentar transfobia dan posting blognya yang dinilai kontroversial.

Alhasil, hal itu membuat banyak penggemar menjauh dari seri pada umumnya. Jadi, menuju reuni spesial Harry Potter, "Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts" penggemar ingin tahu apakah Rowling bakal hadir di sana.

Menurut Entertainment Weekly, orang-orang Rowling menolak undangan untuk bergabung ke acara tersebut. Diketahui, acara itu akan mencakup banyak anggota pemeran dan kru saat mereka berbagi kenangan tentang pembuatan film delapan film dan seri secara keseluruhan.

Rowling akan muncul di acara spesial itu namun hanya melalui rekaman arsip dari 2019, yang menurut timnya cukup untuk acara spesial itu. Beberapa pemeran, termasuk Emma Watson, Daniel Radcliffe, dan Rupert Grint, telah menanggapi komentar transfobia Rowling di masa lalu.


Jadi mungkin komentar mereka tentang pendiriannyalah yang membuat Rowling menolak undangan tersebut. Namun, sumber yang dekat dengan Rowling bersikeras bahwa pernyataan transfobia dan kontroversi seputar dia tidak ada hubungannya dalam keputusan tim.

Menonton teaser dan trailer untuk reuni spesial telah menjadi hal yang bittersweet bagi para penggemar. Banyak dari mereka yang tumbuh dengan membaca buku dan menonton film, sehingga rasanya aneh untuk tidak bersemangat melihat para pemeran kembali bersama untuk membahas seri ajaib.

Sementara itu belum lama ini, kredit penulis skenario dan produser J. K. Rowling dalam trailer baru "Fantastic Beasts 3" telah menuai sorotan. Pasalnya, kredit sang author hampir tidak terlihat di sana.

Trailer "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore" yang baru saja dirilis, menampilkan keterangan 'Warner Bros mengundang Anda' alih-alih 'J.K. Rowling mengundang Anda' yang digunakan di teaser sebelumnya. Nama Rowling hanya muncul dalam catatan penerbitan kecil di akhir trailer baru.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru