KBS Drama Awards 2021: Rowoon SF9 Perkenalkan Diri Sebutkan Nama Couple Bareng Park Eun Bin
Instagram/kbsdrama
TV

Ajang penghargaan di akhir tahun KBS Drama Awards 2021 ini menjadi perbincangan publik karena deretan para artis kesayangan akan menerima piala prestasi mereka seperti harapan fans terhadap Park Eun Bin dan Rowoon SF9.

WowKeren - Kemeriahan acara penghargaan KBS Drama Awards 2021 yang berlangsung pada Jumat (31/12), menjadi sorotan penggemarnya. Sebelum acara penghargaan digelar, para artis yang hadir di acara tersebut berkesempatan untuk berjalan di Red Carpet.

Aktor dan aktris yang telah dinantikan kehadirannya yakni Park Eun Bin dan Rowoon SF9. Seperti diketahui, keduanya telah memukau pemirsanya karena membintangi drama sageuk "The King's Affection".

Di acara Red Carpet, keduanya berkesempatan untuk memperkenalkan diri dan memberikan sedikit sapaan kepada publik sebelum mengikuti acara penghargaan. Baik Park Eun Bin maupun Rowoon terlihat serasi berdiri berdampingan.

KBS Drama Awards 2021: Rowoon SF9 Perkenalkan Diri Dengan Sebutan Nama Pasangan Bareng Park Eun Bin

Sumber: Twitter

Tampak Park Eun Bin bersama Rowoon mengenakan pakaian yang senada dengan nuansa hitam. Gaun yang dikenakan sang aktris menambah menawannya penampilannya sehingga Park Eun Bin terlihat seperti seorang putri kerajaan. Begitu juga dengan Rowoon yang menunjukkan sisi karismatiknya sebagai seorang aktor.


Namun, yang menjadi unik di momen tersebut dikarenakan Park Eun Bin lupa memperkenalkan dirinya dengan Rowoon saat berada di sesi bincang-bincang di Red Carpet. Terkuak bahwa Park Eun Bin melewatkan sesi perkenalannya karena ia sangat gugup.

Meski begitu, lawan mainnya di "The King's Affection" itu secara sigap dan peka membantu sang aktris memperkenalkan diri. Rowoon dengan percaya diri memperkenalkan keduanya sebagai Hwi-Woon (sebutan pasangan mereka di drama) kepada publik.

Momen ini membuat penggemarnya merasa gemas dan terpukau karena kedua artis itu memperkenalkan diri mereka sebagai "pasangan drama" sesuai dengan yang biasa disebut oleh penggemarnya.

Seperti diketahui, Rowoon didapuk masuk ke dalam nominator kategori "Best New Actor" di ajang penghargaan tersebut. Ternyata, Rowoon sendiri tidak mengetahui dirinya masuk ke dalam nominasi tersebut. Rowoon justru berharap ingin memenangkan kategori lainnya yaitu "Best Couple Awards" bersama Park Eun Bin.

Sementara itu, penggemar sama-sama mendoakan kedua pasangan drama dari "The King's Affection" ini memenangkan penghargaan "Best Couple". Hal ini dikarenakan chemistry sempurna yang dimiliki Park Eun Bin dan Rowoon selama membintangi drama tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait