Hard Gumay Ramal Artis Pria Bakal Kembali Masuk Penjara dan Bercerai, Vicky Prasetyo?
YouTube/Feni Rose Official
Selebriti

Hard Gumay sebelumnya sempat meramalkan usia Bibi Andriansyah. Saat tampil di vlog Feni Rose, Hard Gumay meramalkan artis pria yang akan terjebak dalam masalah penipuan dan wanita pada 2022 mendatang.

WowKeren - Hard Gumay sempat menghebohkan publik karena pernah meramalkan Bibi Andriansyah berumur pendek pada awal 2021. Baru-baru ini, Hard Gumay tampil di kanal YouTube Feni Rose untuk meramal nasib para artis di tahun 2022.

Salah satu yang diramalkan Hard Gumay adalah seorang artis kembali masuk penjara karena penipuan. Artis ini disebut-sebut sempat masuk penjara sebentar, tetapi kembali bebas hanya dalam waktu singkat.

"Masuk penjara, (gara-gara) penipuan," ujar Hard Gumay dalam konten yang tayang pada Jumat (31/12). "Eh itu kan udah dari tahun kemarin diomongin ya?" tanya Feni Rose.

"Masuk kan? Ketangkep tapi karena nipu lagi, ketangkep. Tapi kan keluar, hanya sebentar," tambah Hard Gumay. "Keluarnya itu pun dibantu sama dia nipu lagi."


Menurut Hard Gumay, artis pria terkenal ini hanya memiliki dua masalah dalam hidupnya yakni penipuan dan wanita. Hardy Gumay meramalkan bahwa dua masalah tersebut akan dihadapi si artis pria tahun depan.

"Jadi masalah hidup dia ini ada 2. Satu uang, dua wanita," kata Hard Gumay. "Uang. Di tahun depan 2 yang dia hadapi. Adalah permasalahan yang disebut tadi, uang, permasalahan nanti di tahun depan, dia masuk jeruji. Wanita juga dia, bercerai."

Feni Rose merespons dengan senyum penuh arti seolah sudah mengetahui artis pria yang dimaksud. Saking yakinnya, Hard Gumay menyebut ini bukan lagi ramalan, melainkan kepastian.

"Bukannya sering dia begitu?" tanya Feni Rose. "Iya, dia sering begitu. Itu sebenernya bukan ramalan, tapi kepastian," tandas Hard Gumay.

Dari ciri-ciri tersebut, warganet menduga bahwa yang dimaksud adalah Vicky Prasetyo. Rumor perceraian Vicky dan Kalina Oktarani pun telah terdengar di penghujung tahun 2021. Vicky juga diketahui sempat beberapa kali terseret kasus penipuan dan masuk penjara. Namun Hard Gumay memilih tak menyebutkan siapa artis yang ia maksud.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru